Jumat 01 November 2019, 21:36 WIB

Menpora Dipastikan Hadiri Kongres Luar Biasa PSSI

Rahmatul Fajri | Sepak Bola
Menpora Dipastikan Hadiri Kongres Luar Biasa PSSI

MI/Susanto
menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali

 

MENTERI Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali dipastikan hadir dalam Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI, di Hotel Shangri-la, Jakarta, Sabtu (2/11). Informasi itu disampaikan Sekretaris Kemenpora Gatot S Dewa Broto.

"Menpora Zainudin Amali sejauh ini konfirm direncakan akan hadir pada pembukaan KLB," ungkap Gatot, Jumat (1/11).

Gatot mengatakan kehadiran Zainudin penting sebagai wujud dari dukungan kritis pemerintah terhadap pembenahan persepakbolaan nasional.

Baca juga : Kemenpora Restui Percepatan Kongres PSSI

"Momentum KLB PSSI ini harus menjadi saat yang tepat untuk konsisten berbenah, dan apalagi Indonesia akan menjadi tuan rumah Piala Dunia FIFA U-20 tahun 2021," ujar Gatot.

Ia berharap KLB PSSI dapat berjalan sukses dan menghasilkan kepengurusan baru yang mampu mengatasi berbagai persoalan di internal dan mampu mengangkat prestasi sepak bola Indonesia.

"Pemerintah berharap KLB dapat menghasilkan kepengurusan PSSI baru yang reformis yang mampu merespon keprihatinsn publik tidak hanya terhadap tata kelola managemen, juga prestasi timnas senior terkecuali patut diapresiasi sejumlah prestasi Timnas U-16 dan U-19 akhir-akhir ini," ujar Gatot. (OL-7)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More