Jumat 01 November 2019, 20:11 WIB

Tiga Tewas akibat Ledakan Bondet di Madura

Muhammad Ghazi | Nusantara
Tiga Tewas akibat Ledakan Bondet di Madura

ilustrasi
ilustrasi

 

TIGA orang tewas dan dua lainnya luka berat akibat meledaknya ''bondet'' benda yang biasa digunakan sebagai bom ikan. Peristiwa tersebut terjadi di sebuah rumah di Desa Pragaan Dajah, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur.

Saat ini seluruh korban sudah dibawa ke Puskesmas Pragaan. Mereka merupakan satu keluarga yang tinggal di rumah tersebut.

Pantauan di lapangan menunjukkan, rumah dilokasi kejadian mengalami rusak berat. Sisi depan rumah berlantai dua itu hancur dan sebagian atapnya ambruk.

Sejauh ini belum diperoleh keterangan rinci soal peristiwa tersebut. Polisi masih berada di lokasi kejadian untuk meminta keterangan saksi dan mengambil sisa bahan yang meledak sebagai barang bukti.

Kepala Sub Bagian Humas Polres Sumenep, Ajun Komisaris Widiarti, mengatakan, belum bisa memberi keterangan rinci, termasuk identitas para korban, karena masih proses penyelidikan.

"Kami masih meminta keterangan dan mencari barang bukti. Belum ada keterangan apapun," kata Widiarti. (OL-11)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More