Jumat 01 November 2019, 16:22 WIB

Iwan Bule Diingatkan Jangan Seperti Edy Rahmayadi

Rahmatul Fajri | Sepak Bola
Iwan Bule Diingatkan Jangan Seperti Edy Rahmayadi

ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A
Calon Ketua Umum PSSI Periode 2019-2023 Vijaya Fitriyasa

 

CALON ketua umum PSSI Vijaya Fitriyasa mengaku dirinya tak bermaksud mencemarkan nama baik caketum PSSI lainnya, Mochamad Iriawan pada acara di salah satu televisi swasta, Rabu, kemarin.

Pada acara itu, Vijaya mengatakan Iriawan seharusnya turut memberantas kartel sepak bola, bukan malah ikut bernegosiasi untuk kepentingan kursi Ketum PSSI.

Vijaya mengaku apa yang ia sampaikan sebagai ungkapan perhatian kepada Iriawan. Sebagai aparat Kepolisian, Vijaya mengatakan Iriawan seharusnya tidak dimanfaatkan oleh kartel.

"Saya pikir karena saya sayang sama Iwan Bule. Justru saya belain, supaya Pak Iwan gak dituduh sama kartel gitu. Karena kan ini juga sudah pernah kejadian dengan Pak Edi Rahmayadi, saya gak mau Pak iwan kemudian terjebak seperti halnya pak edy waktu itu," ungkap Vijaya, ketika ditemui di Fx Senayan, Jakarta, Jumat (1/11).

Baca juga: Kisruh Jelang Kongres PSSI Berlanjut

Atas ucapannya itu, kemudian Vijaya dilaporkan ke Kepolisian oleh Drs Rahmad Sukendar, SH yang merupakan simpatisan Iwan Bule. Dalam laporannya, Rahmad mengatakan Vijaya telah melakukan pencemaran nama baik terhadap Iwan Bule.

Vijaya mengaku siap menghadapi laporan tersebut. Ia mengaku laporan itu tak berpengaruh terhadap pencalonannya menuju kursi ketua umum PSSI.

"Ya saya nunggu aja, kalau nanti dipanggil saya datang, saya nunggu aja, kalau nanti dipanggil saya datang sebagai warga negara yang baik ya saya mengikuti proses hukum aja," ungkap Vijaya. (OL-4)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More