Jumat 01 November 2019, 13:33 WIB

Hari Ketujuh Operasi Zebra masih Banyak Kendaraan Terjaring

Hendri Kremer | Nusantara
Hari Ketujuh Operasi Zebra masih Banyak Kendaraan Terjaring

MI/Djoko Sardjono
Satlantas Polresta Barelang mengumpulkan 117 barang bukti dari hasil Operasi Zebra Seligi selama sepekan.

 

MEMASUKI hari ketujuh Operasi Zebra Seligi 2019, Satlantas Polresta Barelang menggelar pemeriksaan kelengkapan kendaraan di malam hari di Jalan Jendral Sudirman jalur terbang di kantor Polresta Barelang mulai dari pukul 19.30 WIB sampai jam 21.00 WIB, Kamis (31/10).

Kasat Lantas Polresta Barelang, AKP Muchlis Nadjar memimpin langsung operasi mulai dari surat kelengkapan mengemudi, SIM, STNK hingga kelengkapan kendaraan mulai dari kaca spion hingga knalpot yang ingin diperiksa.

"Kami juga fokus pada pemeriksaan pengemudi yang suka meminum alkohol," katanya, Jumat (1/11).

Dijelaskan, untuk hasil pemeriksaan kali ini Satlantas Barelang terdapat 117 barang bukti kendaraan roda empat sebanyak 2 unit, Kendaraan roda 2 sebanyak 34 unit, STNK sebanyak 54 lembar, dan SIM 27 lembar.

baca juga: Warga Flotim Keluhkan Naiknya Iuran BPJS

"Namun tidak ditemukan pengemudi yang mengemudi dalam alkohol dan narkoba selama kegiatan berlangsung, Alhamdulilah berjalan lancar tanpa perpindahan" ujarnya. (OL-3)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More