Jumat 01 November 2019, 14:00 WIB

Musim Depan, Nakagami akan Gunakan Motor Marquez

Antara | Olahraga
Musim Depan, Nakagami akan Gunakan Motor Marquez

AFP/Johann GRODER/various sources
Takaaki Nakagami

PEMBALAP tim LCR Honda Takaaki Nakagami telah selesai menjalani operasi bahu dan diharapkan bisa kembali menunggangi motor MotoGP di sesi tes pramusim, akhir tahun nanti.    

Manajer tim LCR Honda Lucio Cecchinello mengungkapkan bahwa pembalap berusia 27 tahun itu akan mewarisi motor yang digunakan Marc Marquez saat meraih gelar juara musim 2019 untuk digunakan membalap di musim depan.    

Baca juga: Pariaman Siap Gelar Grand Opening TdS 2019

Nakagami harus mengakhiri musim 2019 lebih awal dan digantikan Johann Zarco di tiga seri terakhir setelah tampil di balapan di tanah kelahirannya dan menjalani operasi di sana.     

"Kami berbicara dengannya dan kami juga menerima sejumlah foto dari rumah sakit. Semuanya telah diselesaikan dengan baik, kelihatannya operasinya telah dilakukan dengan sangat baik. Dan saat ini dia tinggal menunggu," kata Cecchinello seperti dilansir laman resmi MotoGP, Kamis (31/10). (OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More