Jumat 01 November 2019, 13:00 WIB

Gaikindo Kembali Gelar Pemeran Kendaraan Komersial pada 2020

Nurtjahyadi | Otomotif
Gaikindo Kembali Gelar Pemeran Kendaraan Komersial pada 2020

Dok Gaikindo
GIICOMVEC

PASAR e-commerce di Indonesia yang tumbuh pesat membutuhkan transportasi dan bisnis logistik yang mumpuni. Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) kembali menghadirkan Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) berupa pameran khusus untuk menampilkan berbagai kendaraan komersial yang digelar setiap dua tahun.

GIICOMVEC merupakan sebuah pameran business to business (BtoB) khusus untuk menampilkan teknologi dan produk terkini pencapaian industri kendaraan komersial di Indonesia. Ajang pameran ini akan kembali digelar pada 5–8 Maret 2020 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta.

Baca juga: Booth Daihatsu Bawa Suasana Hangat di Tokyo Motor Show 2019

Gelaran kali ini tidak hanya peserta kendaraan komersial, karena penyelenggaraan ke-dua GIICOMVEC 2020 ini Gaikindo akan memperluas cakupan industri yang menjadi targetnya dengan menambah area baru yang diperuntukkan bagi peserta dari industri pendukung seperti karoseri, aksesoris, tools, parts, connected truck technology, dan juga perusahaan logistic berbasis teknologi.

Berbagai solusi transportasi dan pendukungnya dihadirkan di pameran ini dengan target mulai dari operator bus, truk dan perusahaan logistic; perusahaan ritel operator tur dan perjalanan; perusahaan pertambangan, minyak, gas, dan energi; perusahaan konstruksi; industri pertanian, kehutanan, dan peternakan; jasa keuangan dan asuransi; restoran, kafe, dan layanan katering, hingga usaha kecil dan menengah (UKM), barang konsumsi, lembaga kesehatan, badan pemerintah/perusahaan swasta, bahkan militer. (OL-2)

Baca Juga

Ist

Pebparindo Minta Produk Hukum Terkait Restrukturisasi Kredit

👤M Setiawan Alun Segoro 🕔Rabu 01 April 2020, 23:15 WIB
Minimnya pemasukan jasa transportasi pariwisata akibat sepinya pesanan layanan jasa transportasi dan penyewaan...
Istimewa

Tetap Tumbuh di Tengah Kelesuan Pasar Otomotif

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 01 April 2020, 22:52 WIB
Penjualan sepeda motor pada tahun lalu mencapai 6.487.460 unit atau tumbuh tipis di kisaran 1,6%. Tahun ini penjualan motor juga tidak...
Dok. PT Suzuki Imdomobil Sales

Di Tengah Pandemi, Pemesanan Suzuki XL7 Justru Lampaui Target

👤M. Alun Setiawan Segoro 🕔Selasa 31 Maret 2020, 22:33 WIB
Catatan PT, Suzuki Indomobil Sales (SIS) menunjukkan, per 9 Maret lalu sudah ada 2.001 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK). Melebihi target...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya