Jumat 01 November 2019, 06:40 WIB

Chico Melangkah ke Babak Delapan Besar

(Des/Ykb/R-1) | Olahraga
Chico Melangkah ke Babak Delapan Besar

ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/foc.
Pebulu tangkis Indonesia Chico Aura Dwi Wardoyo

SATU-SATUNYA wakil Indonesia yang masih tersisa di sektor tunggal putra turnamen bulu tangkis Macau Open 2019, Chico Aura Dwi Wardoyo, melangkah ke perempat final. Di babak kedua kemarin, Chico menundukkan pemain Taiwan Lin Chun-Yi dengan skor 21-12, 17-21, dan 21-16.

Di perempat final, Chico akan menghadapi pemain Tiongkok, Sun Fei Xiang. Chico dan Sun sebelumnya sudah pernah bertemu di BWF World Junior Championships Eye-Level Cups 2016. Saat itu Sun mengalahkan Chico dengan 21-19, 21-12.

Tiket ke perempat final juga didapat tunggal putri Ruselli Hartawan. Menghadapi unggulan empat asal Amerika Serikat, Zhang Beiwen, Ruselli menang 21-19, 21-18. Selanjutnya, Ruselli akan menantang unggulan delapan asal Korsel Kim Ga Eun.

Di ganda campuran, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja yang merupakan unggulan ketiga lolos dari hadangan pasangan Hong Kong Tam Chun Hei/Yeung Nga Ting dengan meraih kemenengan 21-13, 21-9. Hafiz/Gloria selanjutnya akan menghadapi ganda Taiwan Wang Chi-Lin/Cheng Chi Ya. (Des/Ykb/R-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More