Kamis 31 Oktober 2019, 22:17 WIB

Ashleigh Barty Amankan Tiket Semifinal

Despian Nurhidayat | Olahraga
Ashleigh Barty Amankan Tiket Semifinal

AFP
Ashleigh Barty

ASHLEIGH Barty berhasil mengantongi tiket semifinal di ajang Shiseido WTA Finals, Shenzhen, Tiongkok seusai mengalahkan Perta Kvitova straight-sets 6-4 dan 6-2. Petenis nomor satu dunia tersebut tahu bahwa hanya dengan kemenangan, dia mampu menyegel babak semifinal.

Ini merupakan kemenangan ketiga bagi Barty dari rekor pertemuan mereka yakni 3-4. Hasil ini memastikan posisi puncak bagi Barty di grup merah dengan Belinda Bencic dan Kiki Bertens yang tengah bertarung untuk mengisi peringkat dua.

 

Baca juga: Menpora Nilai Persiapan Atlet SEA Games 2019 telah Matang

Selama set pertama, Barty memang terlihat ingin mendominasi lawannya. Petenis asal Australia tersebut terus menekan dan menyegel kemenangan di set pertama yang begitu ketat.

"Saya merasa seperti melakukan eksekusi yang sangat baik di lapangan malam ini. Saya memiliki beberapa break point awal, tetapi saya memainkannya dengan sangat baik. Saya senang dengan cara saya bermain, dan bagaimana saya mendorong Petra untuk kembali," ungkapnya setelah pertandingan, Kamis (31/10).

Berbeda dengan Barty, Kvitova justru bermain dengan begitu banyak melakukan kesalahan. Terhitung dia telah melakukan 20 kesalahan, termasuk pada saat-saat genting yang justru membuat keuntungan bagi Barty. (OL-8/WTA)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More