Kamis 31 Oktober 2019, 21:36 WIB

Pique: Messi dan Griezmann Akur

Antara | Sepak Bola
Pique: Messi dan Griezmann Akur

LLUIS GENE / AFP
Lionel Messi dan Antoine Griezmann

 

GERARD Pique menegaskan bahwa dua rekan setimnya Lionel Messi dan Antoine Griezmann memiliki hubungan yang sangat normal, setelah sejumlah media menyebut keduanya tidak akur.

Pada awal bulan ini, pemain anyar Barcelona asal Prancis tersebut mengaku merasa "sulit" untuk berbicara dengan Lionel Messi karena keduanya. Salah satu faktornya karena keduanya diketahui memang bukan orang yang suka banyak berbicara.

Messi juga dirumorkan lebih memilih memulangkan Neymar dibandingkan mendatangkan Griezmann pada bursa musim panas lalu.

Namun, rumor tersebut dibantah oleh Messi dan bersikeras bahwa ia tidak memiliki masalah dengan penyerang timnas Prancis itu dan klaim itu didukung oleh Pique.

Baca juga: Lumat Valladolid, Barcelona Kembali ke Puncak Klasemen

Bek tengah tersebut mengatakan dalam sebuah wawancara dengan mengatakan kepada media Spanyol Cadena SER bahwa dua rekannya dalam kondisi "sangat baik."

"Di sini, kami memperbesar segalanya," kata bek Spanyol berusia 32 tahun tersebut yang dilansir Goal pada Kamis (31/10).

"Leo dan Grizi rukun, sama seperti Leo dan (Ousmane) Dembele, atau Leo dengan Pedro atau Villa (David). Hubungan mereka bagus. Dengan Luis (Suarez dan Messi), mereka hampir seperti saudara."

"Hanya karena ia tidak akrab (dengan Griezmann) seperti ia dengan Luis, itu tidak berarti mereka tidak rukun."

Messi dan Suarez menjadi bintang utama saat Barcelona menang 5-1 dalam pertandingan tandang terbaru mereka melawan Real Valladolid.

Barcelona kini memuncaki La Liga dan unggul satu poin di atas runner-up Real Madrid, tetapi kedua rival abadi tersebut baru akan berhadapan pada 18 Desember setelah jadwal El Clasico pertama ditunda karena adanya ketegangan politik.(OL-4)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More