Kamis 31 Oktober 2019, 09:30 WIB

Demi Masa Depan, Minhyun dan Ren Ingin Terjun Ke Dunia Akting

Siswantini Suryandari | Hiburan
Demi Masa Depan, Minhyun dan Ren Ingin Terjun Ke Dunia Akting

Soompi
Anggota boyband NU'EST, Minhyun dan Ren siap terjun ke dunia seni peran.

 

DUA anggota boyband NU'EST, Minhyun dan Ren kini terjun ke aksi peran atau akting. Alasannya untuk prospek masa depan. Tidak sedikit penyanyi boyband Korea kemudian terjun ke dunia film atau acara-acara televisi agar mereka tetap eksis di bisnis hiburan.

Hal itu terungkap saat kelima anggota NU'EST muncul bersama sebagai tamu di acara Jung So Min's Young Street yang disiarkan di radio SBS Power FM pada Rabu (30/10).

Dalam siaran itu Jung So Min menanyakan di antara para anggota NU'EST yang ingin terjun ke dunia seni peran, baik film atau drama serial TV Korea.

Minhyun dan Ren langsung menjawab bahwa mereka tertarik pada dunia seni peran. Apa yang ingin mereka mainkan dalam dunia akting?

"Sebelum saya bertambah tua, saya ingin mencoba terjun ke dunia film entah itu drama atau film. Saya ingin membuat film tentang sekolah atau remaja," kata Minhyun yang mimpi mengenakan seragam sekolah dalam film yang akan dibuatnya itu.

Sementara Ren menjawab ia ingin main film serial.

"Saya ingin terlibat di film serial. Saya ingin bermain sebagai seorang psikopat. Saya bisa memerankan dengan baik," tukas Ren.

Aron rekan lainnya di NU'EST langsung setuju apabila Ren berperan sebagai seorang psikopat.

"Saat waktu senggang, Ren tiba-tiba menjadi tanpa ekspresi, dan dia agak unik. Dia memiliki tatapan intens," komentar Aron disambut tawa rekan-rekannya.

baca juga: Rami Malek Jadi Musuh James Bond

NU'EST adalah salah satu boyband yang masuk daftar posisi 6 dari 10 boyband yang paling disukai. Pada Agustus lalu, NU'EST mengadakan konser tur keliling sejumlah negara bertajuk Segno. Indonesia menjadi salah satu tempat mereka menggelar konser. Bertempat di Istora Senayan Jakarta, mereka menyapa para penggemarnya. Dan Oktober, NU'EST kembali ke Jakarta dalam rangka mendukung Festival Kebudayaan Korea. (Soompi/OL-3)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More