Kamis 31 Oktober 2019, 09:15 WIB

Wasit Beri Kartu Kuning untuk Kaka Demi Selfie

Rahmatul Fajri | Sepak Bola
Wasit Beri Kartu Kuning untuk Kaka Demi Selfie

timesofisrael.com
Wasit Lilach Asolin memberikan kartu kuning kepada Kaka demi meminta selfie kepada pemain Brasil itu.

 

JIKA selama ini fans yang meminta foto bareng atau selfie bersama pemain idola, kali ini hal itu justru dilakukan wasit. Uniknya, permintaan foto itu dilakukan ketika pertandingan sedang berlangsung.

Dalam sebuah pertandingan amal di Haifa, Israel, wasit perempuan yang memimpin pertandingan, Lilach Asolin, sengaja menghentikan laga untuk berfoto bersama legenda Brasil Ricardo Kaka.

Lilach meniup peluit saat Kaka sedang menggocek bola dan memberikan kartu kuning. Kaka tampak kebingungan karena merasa tidak melakukan pelanggaran.

Baca juga: Lewat Instagram, Ibrahimovic Ungkap Ingin ke La Liga

Usai memberikan kartu kuning, Lilach lalu mengeluarkan telepon genggamnya dan meminta Kaka berfoto bersama. Kaka yang kaget lalu tersenyum ke arah kamera.

Penonton dan pemain pun sontak tertawa dan bertepuk tangan atas aksi Lilach tersebut.

Tentu ini akan menjadi cerita yang tidak terlupakan bagi Lilach serta Kaka yang mungkin mengalami hal tersebut pertama kali selama karier sepak bolanya. (thesun/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More