Kamis 31 Oktober 2019, 07:23 WIB

Dua Gol Brandt Antar Dortmund Tekuk Moenchengladbach

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Dua Gol Brandt Antar Dortmund Tekuk Moenchengladbach

AFP/INA FASSBENDER
Para pemain Borussia Dortmund melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Borussia Moenchengladbach di ajang DFB Pokal.

 

JULIAN Brandt mencetak dua gol dalam tempo 3 menit untuk mengantarkan Borussia Dortmund ke babak 16 besar DFB Pokal berkat kemenangan 2-1 atas Borussia Moenchengladbach, Kamis (31/10) dini hari WIB.

Setelah babak pertama berlangsung membosankan, laga itu baru semarak pada menit 71 ketika sundulan Marcus Thuram membawa Gladbach unggul.

Tidak mau kalah di kandang sendiri, Dortmund menggencarkan serangan mereka. Klub besutan Lucien Favre itu pun menyamakan kedudukan enam menit kemudian setelah tendangan Brandt memantul dan bersarang di gawang Gladbach yang dikawal Yann Sommer.

Baca juga: Tekuk Bochum, Bayern ke 16 Besar DFB Pokal

Tim tuan rumah kemudian memastikan kemenangan mereka, tiga menit kemudian, setelah Brandt mencetak gol keduanya lewat sundulan memanfaatkan umpan silang Thorgan Hazard.

Di laga lainnya, RB Leipzig menang telak 6-1 atas Wolfsburg dan Werder Bremen mengalahkan klub Divisi II Heidenheim 4-1. (AFP/OL-2)

Baca Juga

ANTARA

Nasib Liga Indonesia masih belum Jelas

👤MI 🕔Jumat 05 Juni 2020, 04:05 WIB
PLT Sekretaris Jenderal Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Yunus Nusi mengatakan pihaknya belum memutuskan nasib Liga...
AFP

Cari Solusi untuk Kemungkinan Terburuk

👤Rahmatul Fajri 🕔Jumat 05 Juni 2020, 03:40 WIB
MESKI sudah menemukan waktu yang pas untuk memulai lagi kompetisi, klub-klub Liga Premier Inggris disebutkan masih...
AFP

Bale Emoh Kembali ke Inggris

👤Ant 🕔Kamis 04 Juni 2020, 23:38 WIB
Meski tidak lagi menjadi starter di era kepemimpinan Zinedine Zidane, Bale tampaknya betah di Madrid dengan gaji yang...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya