Rabu 30 Oktober 2019, 21:29 WIB

GP NasDem Puji Kinerja Surya Paloh, Dukung Tetap Jadi Ketua Umum

Putra Ananda | Politik dan Hukum
GP NasDem Puji Kinerja Surya Paloh, Dukung Tetap Jadi Ketua Umum

Dok. NasDem
kader garda Pemuda NasDem

 

WAKIL Ketua Umum Garda Pemuda NasDem (GP NasDem), Ivanhoe Semen, menyebut, kader GP NasDem se-Indonesia sepakat menginginkan kembali Surya Paloh menjadi Ketua Umum Partai NasDem pada periode yang akan datang.

Hal itu disampaikan berkaitan dengan akan digelarnya Kongres Partai NasDem pada 8–11 November di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta.

“Pencapaian membanggakan NasDem di Pileg dan Pilpres kemarin tidak lepas dari kepemimpinan Bang Surya. Sehingga seluruh kader Garda Pemuda NasDem se-Indonesia sepakat agar Bang Surya Paloh melanjutkan kembali kepemimpinannya sebagai Ketua Umum Partai NasDem,” ujar Ivanhoe.

Selain hasil di Pilpres dan Pileg, Ivanhoe juga menyebut keberhasilan Surya dalam mengantarkan sejumlah kader NasDem menduduki posisi kepala daerah.

Baca juga : NasDem: Pemda Berkewajiban Membangun Ketahanan Nasional

Ia menegaskan, gagasan politik antimahar yang diterapkan oleh Surya Paloh mendapatkan respon yang positif dari masyarakat Indonesia sehingga membuat NasDem meraih percapaian yang luar biasa pada Pemilu 2019.

“Respon positif atas gagasan ini juga datang dari para calon Kepala Daerah. Tangan dingin beliau berhasil menjadikan NasDem fenomenal,” ujarnya.

Menurut Ivanhoe, GP NasDem sebagai organisasi sayap Partai NasDem, berhasil menempatkan diri sebagai wadah bagi pemuda dari berbagai latar belakang untuk turut aktif berpartisipasi politik.

Hal itu tidak lepas juga dari peran Surya Paloh yang terus mendukung peran anak muda dalam bernegara serta di dalam Partai NasDem sendiri.

“Garda Pemuda NasDem sebagai wadah berhimpunnya anak anak muda Partai NasDem sangat mengapresiasi Bang Surya karena telah memberikan ruang seluas-luasnya bagi generasi muda Partai NasDem untuk berkiprah dan berkontribusi dalam Partai, sehingga NasDem berhasil menempatkan kader muda terbanyak sebagai anggota DPR RI!” tutup Ivanhoe. (OL-7)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More