Kamis 31 Oktober 2019, 00:40 WIB

Laura Basuki Berakting dengan Genderuwo

MI | Hiburan
Laura Basuki Berakting dengan Genderuwo

ANTARA
Aktris Laura Basuki

 

AKTRIS Laura Basuki, 31, harus beradu akting dengan sosok genderuwo dalam syuting serial Kisah Tanah Jawa: Merapi. Genderuwo tersebut ialah salah satu aktor bertubuh tinggi besar yang didandani dengan riasan dan kostum mirip genderuwo saja.

"Jadi waktu itu ada anak Jogja tingginya dua meter di ruang rias. Ya sudah aku pikir dia peran jadi apalah. Pas aku keluar makan siang masuk lagi, itu sudah ada genderuwo tinggi gede dan kaget sih," kata Laura Basuki saat berbincang di Jakarta, Selasa (29/10).

Pemeran Nadia dalam serial itu mengatakan bahwa efek riasan yang ditampilkan memang sangat bagus dan sekilas mirip dengan genderuwo sungguhan.

"Terus aku sebisa mungkin menjaga perasaan takut itu. Enggak banyak ngobrol, enggak banyak kontak dengan dia supaya pas syuting kamera bisa nangkep ekspresi takut aku," ujar perempuan kelahiran 9 Januari 1988 tersebut.

Serial horor Kisah Tanah Jawa: Merapi menceritakan kisah Andi (Deva Mahenra) dan Babon (Joshua Suherman) dalam misi menemukan teman mereka yang hilang, Rio, saat pendakian di Gunung Merapi. Laura berperan sebagai Nadia, anggota tim pendaki yang ikut dalam pencarian. (Ant/H-3)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More