Rabu 30 Oktober 2019, 12:03 WIB

Perjalanan Kereta Lintas Tangerang-Duri Sudah Beroperasi Kembali

Insi Nantika Jelita | Megapolitan
Perjalanan Kereta Lintas Tangerang-Duri Sudah Beroperasi Kembali

Antara/Aprilio Akbar
: Pengendara sepeda motor menghentikan kendaraannya saat KRL melintas di perlintasan kereta api tanpa palang pintu di Jakarta.

 

PERJALANAN kereta yang melintas di jalur Tangerang-Duri, Jakarta Barat, yang sempat tertahan karena kebakaran pemukiman di sekitar Stasiun Taman Kota, Jakarta Barat, mulai pukul 10.30 WIB sudah dapat dilalui.

Hal itu disampaikan oleh, VP Corporate Communication PT Kereta Commuter Indonesia (KCI), Anne Purba.

"Namun, perjalanan KRL di lintas tersebut masih akan mengalami antrean kereta. Saat ini petugas dari PT KAI dan PT KCI masih bekerja sama untuk mengurai antrian tersebut," kata Anne dalam keterangan tertulisnya, Jakarta, Rabu (30/10).

Diketahui, ada kebakaran rumah pemukiman di stasiun Taman Kota yang menyebabkan gangguan perjalanan KRL. KRL Tangerang-Duri terhenti sementara.

Menurut Anne, kebakaran terjadi sejak pukul 09.20 WIB. Letak kebakaran itu dekat dengan jalur rel di lokasi tersebut

Anne menyebut petugas pemadam kebakaran tengah berjibaku menjinakkan api. Sejauh ini, ada 13 unit mobil pemadam kebakaran sudah dikerahkan ke lokasi.

"PT KCI menghimbau kepada penumpang untuk tetap mengutamakan keselamatan dengan mengikuti arahan petugas di lapangan," tandasnya. (OL-09)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More