Rabu 30 Oktober 2019, 07:23 WIB

Peringati 15 Tahun Tsunami, Pemprov Aceh Undang Sejumlah Tokoh

Amiruddin Abdullah Reubee | Nusantara
Peringati 15 Tahun Tsunami, Pemprov Aceh Undang Sejumlah Tokoh

MI/Amiruddin Abdullah Reubee
Kepala Dinas Budpar Provinsi Aceh, Jamaluddin siap mengundang Jusuf Kalla, Surya Paloh dan Sofyan Djalil dalam acara 15 tahun tsunami.

 

PEMERINTAH Provinsi Aceh akan mengundang sejumlah tokoh yang berjasa dalam peringatan 15 tahun tsunami di Negeri Serambi Mekah itu. Rencananya peringatan 15 tahun gempa dan tsunami diselenggarakan di Kabupaten Pidie pada 25 Desember 2019.

Sejumlah tokoh yang akan diundang adalah Surya Paloh dan Sofyan Djalil. Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Aceh, Jamaluddin mengatakan sesuai harapan dan permintaan masyarakat, Jusuf Kalla juga akan diundang untuk menghadiri upacara hening cipta memperingati 15 tahun gempa dan tsunami yang menyebabkan lebih dari 160 ribu korban jiwa.

baca juga: Bangun Papua di Segala Aspek

Jamaluddin meyakini tokoh bangsa dan negarawan asal Sulawesi Selatan ini memiliki waktu lebih luang setelah tidak lagi menjadi wakil presiden.

"Ya akan kita undang kalau itu keinginan bersama. Asalkan semua ikut mendukung kesuksesan acara ini" tutur Jamaluddin. Rabu (30/10). (OL-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More