Selasa 29 Oktober 2019, 19:07 WIB

Gubernur Sulut Tidak Tempati Rumah Dinas Hampir 4 Tahun

Voucke Lontaan | Nusantara
Gubernur Sulut Tidak Tempati Rumah Dinas Hampir 4 Tahun

Antara
Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey (berpeci) sudah empat tahun tidak menempati rumah dinas gubernur.

 

GUBERNUR Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey, hampir empat tahun sejak dilantik tidak menempati Rumah Dinas megah di Kelurahan Bumi   Beringin no 1, Kota Manado. Padahal setiap tahun disediakan anggaran pemeliharaan rumah dinas pada pos APBD.

Kepala Bagian Humas Pemprov Sulut, Cristian Iroth, saat dikonfirmasi, via telepon selular, Selasa (29/10), menegaskan, Gubernur punya hak prerogatif mau menempati atau tidak rumah dinas tersebut.

"Pak Gubernur mau tinggal di rumah dinas atau tidak, itu hak prerogatifnya beliau. Tapi kan rumah dinas itu sering digunakan Pak Gubermur juga," tandasnya.

Cristian membenarkan, selama ini Gubernur Olly Dondokambey tinggal di kediaman pribadinya di Desa Kolongan, Kecamatan Minahasa Utara. Tetapi, pelayanan publik ke masyarakat tetap diutama.

baca juga: Pemkab Bandung Barat Belum Terima Surat Seleksi CPNS

"Pak Gubernur selalu welcome kepada masyarakat. Kalau tidak diterima di rumah pribadi bisa di Kantor Gubernur. Pelayanan kepada masyarakat tidak terbatas. Pak Gubernur selalu menerima tamu tapi tentu diprioritaskan, tamu  mana yang diterima," ujarnya. (OL-3)

 

Baca Juga

Antara

Pemkab Sukabumi Sterilisasi Akses Masuk di Perbatasan

👤Benny Bastiandy 🕔Minggu 29 Maret 2020, 10:40 WIB
Pemkab Sukabumi mensterilkan orang-orang yang masuk dan juga kendaraannya yang keluar dan masuk ke Sukabumi untuk menekan penyebaran...
AFP/HAIDEER MAHYUDDIN

Aceh Perpanjang Masa Belajar dari Rumah Hingga 30 Mei

👤Amiruddin Abdullah Reubee 🕔Minggu 29 Maret 2020, 09:55 WIB
Untuk menekan penyebaran covid-19, Pemerintah Provinsi Aceh memperpanjang masa belajar mengajar di rumah hingga 30 Mei...
Antara

Pemkot Tegal akan Berlakukan Isolasi Wilayah

👤Supardji Rasban 🕔Minggu 29 Maret 2020, 09:30 WIB
Pemkot Tegal akan mulai melakukan kebijakan isolasi wilayah di Kota Tegal, Senin (30/3) dengan menutup sejumlah akses keluar masuk menuju...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya