Senin 28 Oktober 2019, 20:00 WIB

Gandeng Gopay, Moduit Pemudah Masyarakat Berinvestasi

Ghani Nurcahyadi | Teknologi
Gandeng Gopay, Moduit Pemudah Masyarakat Berinvestasi

Dok. Moduit
Logi Aplikasi Moduit

BERTEPATAN dengan bulan inklusi dan literasi keuangan, aplikasi investasi reksa dana daring (online), Moduit meluncurkan fitur pembayaran baru hasil kerja sama dengan Gopay.

CEO dan Founder Moduit Jeffry Lomanto berharap kolaborasi tersebut semakin mempermudah masyarakat dalam melakukan investasi reksa dana di aplikasi Moduit.

“Dengan kemudahan yang ditawarkan oleh aplikasi Moduit disertai dengan luasnya jangkauan Gopay, kami berharap bahwa berinvestasi dapat menjadi sesuatu yang mudah untuk dilakukan oleh masyarakat luas, dan tentunya ini sesuai dengan visi dari Moduit yaitu menjadi gerbang atau pintu akses bagi masyarakat Indonesia untuk dapat berinvestasi dengan mudah serta terjangkau sehingga dapat tercapai cita-cita finansial mereka," katanya dalam keterangan tertulis.

Kerja sama Moduit dan Gopay, lanjut Jeffry merupakan langkah awal bagi Moduit untuk berperan serta dalam membantu menciptakan iklim investasi yang inklusif bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Hal itu pun, ujarnya semakin mempertegas misi Moduit untuk menjadi rekan yang dapat diandalkan oleh nasabah dengan menghadirkan cara investasi yang mudah dan optimal dalam proses meraih cita-cita finansial nasabah.

Baca juga : Moduit Tawarkan Investasi Mudah dan Murah Seperti Biaya Ngopi

"Kolaborasi ini tidak akan sampai di sini saja. Kami akan terus menjalin kemitraan dengan pihak-pihak lainnya untuk semakin meningkatkan layanan aplikasi kami, seperti halnya dalam waktu yang sangat dekat ini kami juga akan ada fitur baru yaitu metode pembayaran melalui virtual account” ucao Jeffry.

Di sisi lain, Moduit juga semakin memperkuat tim internalnya dengan bergabungnya Stefanus Adi Utomo sebagai Chief Marketing Officer (CMO) Moduit per 16 September 2019 lalu.

Pria yang sebelumnya menjabat sebagai Vice President, Regional Wealth Sales di salah satu bank asing itu adalah seorang yang memiliki pengalaman lebih dari 15 tahun di dunia perbankan.

Jam terbang inilah yang telah memberinya ruang untuk meningkatkan pengetahuan dan kemampuannya dalam menjalin relasi dengan orang lain serta mengembangkan bisnis di industri keuangan yang telah digelutinya selama ini.

"Dengan bergabungnya Stefanus, tentunya Moduit akan semakin maju dalam memberikan yang terbaik kepada para nasabahnya," tutur Jeffry.

Sebagai tambahan saat ini Moduit mengandalkan multi-data center, sehingga dipastikan bahwa seberapapun banyaknya nasabah yang mengakses aplikasi Moduit secara bersamaan tidak akan mengalami kesulitan akses.

Selain itu semua data akun nasabah beserta portofolio investasi yang terekam dipastikan aman dan dapat diakses setiap saat. (RO/OL-7)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More