Senin 28 Oktober 2019, 20:11 WIB

Polisi Ringkus Laki-Laki yang Berusaha Serang Polsek Batuceper

 Sumantri | Megapolitan
Polisi Ringkus Laki-Laki yang Berusaha Serang Polsek Batuceper

ilustrasi -- Medcom.id
Laki-laki penyerang kantor polisi ditangkap

 

PETUGAS Polsek Batuceper, melakukan pemeriksaan secara mendalam terhadap seorang laki-laki yang masuk ke area Polsek tersebut untuk menyerang petugas yang sedang berjag-jaga dengan menggunakan senjata tajam atau golok.

"Sampai saat ini laki-laki itu masih dalam pemeriksaan intensif petugas," kata Kasubag Humas Polres Metro Tangerang, Kompol Abdul Rochim, Senin (28/10).

Namun begitu, Kata Abdul Rochim, pihaknya tidak mau menduga-duga yang bersangkutan berasal dari salah satu kelompok yang ingin menciptakan suasana tidak kondusif di wilayah Polres Metro Tangerang.

Untuk memastikan siapa yang berangkutan, petugas melakukan pemanggilan terhadap keluarga laki-laki yang belakangan diketahui bernama, Jamaludin, 22, warga Kampung Babakan Bandung RT 015/004, Desa Babakan Keusik, Kecamatan Patia, Kabupaten Pandeglang, Banten.

"Yang jelas sampai saat ini kami masih melakukan pemeriksaan secara mendalam. Sabar nanti pasti kita informasikan," kata dia.

Baca juga: Densus 88 Ringkus 2 Terduga Teroris di Depok

Lebih jauh Abdul Rochim menjelaskan, laki-laki itu ditangkap karena ia masuk ke area Polsek Batu Ceper, Kota Tangerang. Ia juga berusaha menyerang petugas dengan cara mengeluarkan senjata tajam yang diselipkan di pinggang. 

Untung saja, kata dia, petugas yang ada di Polsek sigap, sehingga laki-laki itu dapat diringkus.

Begitu diamankan, kata Abdul Rochim, laki-laki itu berlagak seperti orang gila. 

"Ngomongnya ngaco dan tidak jelas. Tapi ia tetap kami tahan untuk diperiksa," kata dia. (A-4)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More