Selasa 29 Oktober 2019, 00:00 WIB

Wilda Situngkir : Rayakan Ulang Tahun dengan Anak Difabel

(Ant/H-3) | Hiburan
Wilda Situngkir : Rayakan Ulang Tahun dengan Anak Difabel

MI/PERMANA
Putri Indonesia Pariwisata 2018 Wilda Octaviana Situngkir

 

PUTRI Indonesia Pariwisata 2018 Wilda Situngkir menggelar acara syukuran sekaligus berbagi kebahagiaan bersama anak-anak difabel dari Dare Foundation di hari ulang tahunnya yang ke-24.

Wilda mengaku sangat terharu melihat semangat tinggi anak-anak difabel ditengah keterbatasan yang mereka miliki. Dalam kesempatan itu, dia juga berpesan kepada anak-anak difabel agar jangan pernah berhenti bermimpi.
"Jangan pernah berhenti bermimpi karena kekurangan kita bukan penghambat untuk melangkah maju," kata Wilda Situngkir saat ditemui di Bekasi, Jawa Barat, Minggu (27/10).

Dia mengatakan bahwa setiap manusia pasti memiliki kekurangan, tapi bagaimana caranya untuk menutupi hal tersebut dengan menonjolkan kelebihan yang dimiliki. "Jangan berhenti. Kejar terus mimpinya karena aku percaya mereka akan berhasil," ujarnya.

Di usia yang semakin dewasa, Wilda pun mengaku masih ingin terus mengejar impiannya. Momen ulang tahun ini juga membuatnya semakin bersyukur untuk tetap semangat menjalani hidup. "Aku pribadi tetap masih ingin belajar, masih ingin mencari tahu mana arah jalan hidupku," imbuhnya. (Ant/H-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More