Senin 28 Oktober 2019, 18:51 WIB

PSSI Belum Tahu Dugaan Pengaturan Skor Kalteng Putra vs Persela

Rahmatul Fajri | Sepak Bola
PSSI Belum Tahu Dugaan Pengaturan Skor Kalteng Putra vs Persela

MI/SUMARYANTO BRONTO
Anggota Komisi Eksekutif (exco) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Gusti Randa

 

ANGGOTA Komisi Eksekutif (exco) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Gusti Randa mengaku belum mengetahui secara pasti dugaan pengaturan skor pada laga Kalteng Putra melawan Persela Lamongan, Minggu (27/10) kemarin.

"Belum, saya belum tahu pastinya, belum ada laporan," kata Gusti, ketika dihubungi, Senin (28/10).

Gusti mengaku harus menunggu hasil pemeriksaan Satgas Antimafia Bola sebelum memberikan pernyataan resmi dan langkah berikutnya mengatasi mafia di sepak bola Indonesia.

"Nanti kalau sudah tahu saya berikan pernyataan resmi, sekarang tunggu saja dulu bagaimana perkembangannya," ungkap Gusti.

Sebelumnya, Ketua Tim Media Satgas Anti Mafia Bola, Kombes Argo Yuwono  mengatakan pihaknya melakukan penggeledahan beberapa perangkat pertandingan di Hotel Fovere, Palangka Raya.

Argo mengatakan pihaknya mengamankan wasit, asisten wasit, wasit cadangan, inspektur wasit, komisi pertandingan, bendahara klub Kalteng Putra, bendahara panpel Kalteng Putra, serta seorang penghubung alias LO digeledah terkait dugaan tersebut.

"Belum tentu semua tersangka, tetapi kita akan melihat seperti apa kalau memang ada alat bukti yang didapat oleh penyidik tentunya nanti akan kita cek kita gelar kan apakah dia memenuhi unsur atau tidak," sebutnya. (OL-4)

Baca Juga

Liverpool FC @LFC

Aksi Simpati Liverpool atas Tragedi George Flyod

👤Widhoroso 🕔Selasa 02 Juni 2020, 04:50 WIB
Tagar #blacklivesmatter adalah pesan terbaru dukungan dari para pemain sepak bola di tengah kerusuhan sipil di Amerika Serikat setelah...
AFP

Juventus Siap Barter Bernardeschi dengan Jorginho

👤Antara 🕔Selasa 02 Juni 2020, 04:15 WIB
Sarri mengandalkan Jorginho di Napoli dan kemudian memboyongnya ke Stamford Bridge ketika ia memulai pekerjaan di Chelsea musim...
AFP/INA FASSBENDER

RB Leipzig Kembali Rebut Posisi Tiga Bundesliga

👤Widhoroso 🕔Selasa 02 Juni 2020, 03:40 WIB
Dari 29 laga yang dimainkan, Leipzig telah mendulang 58 poin, tertinggal 2 poin dari Borussia Dortmund yang berada di posisi dua dan 9 poin...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya