Senin 28 Oktober 2019, 17:54 WIB

Shireen Sungkar jadi Brand Ambassador Skin Care

Retno Hemawati | Hiburan
Shireen Sungkar jadi Brand Ambassador Skin Care

Dok Dnars
Shireen Sungkar

 

MEREK produk perawatan kulit wajah asal Malaysia  Dnars Malaysia, menggandeng Shireen Sungkar sebagai brand ambassadornya. Selain itu produk ini juga bekerja sama dengan maskapai penerbangan AirAsia. 

Kini, dengan adanya program kerjasama sinergis antara Dnars dan AirAsia, mahakarya Dnars yang menampilkan wajah Shireen Sungkar, Brand Ambassador Dnars, telah terpampang pada armada AirAsia sebagai langkah strategis agar merek Dnars dapat semakin dikenal oleh seluruh wanita di Indonesia dan mempermudah konsumen untuk berbelanja produk Dnars, bahkan saat berada di udara. Produk Dnars dapat dibeli di semua rute penerbangan domestik AirAsia.

Kerjasama tersebut diluncurkan secara resmi oleh CEO Dnars, Tuan Haji Rizal dan Director of Maintenance & Engineering AirAsia, Heru Susilo dalam acara “Dnars Plane Livery Grand Launching & Beauty Gathering” yang berlangsung pada pekan lalu di Gran Melia Jakarta. 

Dalam rangkaian acara ini digelar pula Talkshow Beauty dengan mengangkat tema Wajah Bersih dan Sehat dengan Skincare yang Tepat yang menghadirkan dr. Grace Hananta, C.Ht selaku Dokter Kecantikan, Shireen Sungkar sebagai Brand Ambassador Dnars, serta Aqbar Hakim selaku Marketing Director Dnars. 

Sesi bincang-bincang yang dihadiri oleh para blogger dan insan media ini ditujukan untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman dalam memilih dan menggunakan produk perawatan wajah yang aman dan tepat ketika travelling. Kemudian dilanjutkan dengan Beauty Demo produk Dnars. Ke depannya, Dnars Indonesia berharap para wanita di Indonesia memiliki pengetahuan yang sangat baik akan manfaat kandungan alami dari produk perawatan wajah, sehingga Dnars Indonesia bisa menjadi pilihan utama bagi perawatan kulit wajah wanita Indonesia. (M-4)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More