Senin 28 Oktober 2019, 14:30 WIB

Bayern Tegaskan akan Pertahankan Mueller

Gregorius Gelino | Sepak Bola
Bayern Tegaskan akan Pertahankan Mueller

AFP/Christof STACHE
Thomas Mueller

 

BAYERN Muenchen memastikan tidak akan melepas pemainnya, Thomas Mueller. Pesepak bola 30 tahun itu dikabarkan tidak masuk dalam rencana pelatih Niko Kovac setelah pemain pinjaman dari Barcelona, Philippe Coutinho, menjadi pilihan utama.

Namun, direktur Bayern Hasan Salihamidzic memastikan Mueller akan bertahan bersama FC Hollywood. Salihamidzic memastikan sosok Mueller masih merupakan pemain kunci Die Roten.

"Itu adalah cerita yang Anda tulis. Kami memiliki dua pemain cedera berbulan-bulan dan Anda menyuruh kami menjual pemain. Tidak ada alasan melakukan ini," kata Salihamidzic seperti dilansir dari Sky Sports.

Baca juga: Kalahkan Eintracht, Moenchengladbach Kembali ke Puncak Klasemen

"Hubungan Thomas dengan Bayern sangat baik. Ia akan tetap menjadi bagian penting dari klub," imbuhnya.

Sebelumnya, Mueller menyampaikan ketidakpuasannya terhada minimnya menit bermain di Bayern. Ia kalah bersaing dengan Coutinho dan baru tampil dalam 13 pertandingan dengan total 636 menit.

Meski tidak keberatan bersaing untuk mendapatkan tempat, Mueller juga tidak segan hengkang dari Allianz Arena jika tidak kunjung mendapat kesempatan tampil di bawah Kovac. (Medcom/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More