Senin 28 Oktober 2019, 07:23 WIB

Doyoung dan Haechan Fasih Nyanyikan Lagu Cinta Luar Biasa

Siswantini Suryandari | Hiburan
 Doyoung dan Haechan Fasih Nyanyikan Lagu Cinta Luar Biasa

Youtube channel NCT
Doyoung dan Haechan saat membawakan cover lagu Cinta Luar Biasa

 

LAGU Cinta Luar Biasa yang dibawakan oleh Andmesh Kamaleng, dibawakan ulang oleh dua anggota boyband NCT, Doyoung dan Haechan. Dengan bahasa Indonesia yang cukup fasih, keduanya membawakan cover lagu Cinta Luar Biasa cukup bagus.

Doyoung dan Haechan pernah membawakan lagu Cinta Luar Biasa ini saat tampil di stasiun TV swasta nasional belum lama ini. Dalam channel Youtube NCT, keduanya meminta para warganet menyaksikan penampilan mereka dengan lagu cover berbahasa Indonesia.

"Saya menyanyikan lagu berbahasa Indonesia. Ayo ramai-ramai dengarkan ya," ajak Doyoung.

Tidak ketinggalan Haechan meminta para penggemarnya menyaksikan aksi mereka.

"Saya menyanyikan lagu ini saat menghadiri acara sebuah penghargaan di Indonesia. Lihat penampilan kami ya," tulis Haechan.

baca juga: Joker Kembali ke Puncak Box Office

Hingga saat ini sudah lebih dari satu juta pemirsa yang menyaksikan penampilan Doyoung dan Haechan ini sejak diluncurkan video tersebut pada Minggu (27/10). Tampaknya mereka sudah cukup lancar berbahasa Indonesia. Saat menyanyikan lagu Cinta Luar Biasa, kata-kata yang meluncur sempurna. (OL-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More