Senin 28 Oktober 2019, 07:15 WIB

Joker Kembali ke Puncak Box Office

Basuki Eka Purnama | Hiburan
Joker Kembali ke Puncak Box Office

AFP/Mario Tama/Getty Images
Sebuah poster mempromosikan film Joker di West Hollywood, California

 

FILM produksi Warer Bros, Joker, memenangkan duel antara dua supervillains setelah meraih pendapatan sebesar US$18.9 juta untuk menggusur Maleficent: Mistress of Evil dan kembali ke puncak Box Office Amerika Utara.

Film yang dibintangi Joaquin Phoenix itu, pekan lalu, tergusur dari posisi puncak oleh Maleficent. Namun, kali ini, mereka sukses membalas menggusur film yang dibintangi Angelina Jolie itu. Maleficent meraup pendapatan sebesar US$18,5 juta.

Joker yang berkisah mengenai musuh bebuyutan Batman itu meraih hasil langka dengan kembali ke puncak Box Office di pekan keempatnya. Dengan raihan US$849,1 juta dari seluruh dunia, Joker menjadi film R-rated tersukses sepanjang sejarah.

Baca juga: Cardi B Gabung Film Fast and Furious 9

Posisi ketiga ditempati The Addams Family yang meraup pendapatan sebesar U$11,7 juta. Film animasi itu menampilkan suara Oscar Isaac, Charlize Theron, Snoop Dogg, dan Bete Midler.

Zombieland: Double Tap menduduki posisi keempat. Di pekan keduanya di Box Office, film yang dibintangi Woody Harrelson, Emma Stone, dan Luke Wilson itu meraup pendapatan sebesar US$11,6 juta.

Film debutan Countdown menduduki posisi kelima dengan raihan US$9 juta. Film horror beranggaran rendah itu berkisah mengenai seorang perawat (Elizabeth Lail) yang menemukan aplikasi yang bisa meramalkan kapan seseorang akan meninggal dunia. (AFP/OL-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More