Senin 28 Oktober 2019, 03:00 WIB

Jennifer Aniston, Kembali Menjadi The People’s Icon

Eno/H-2 | Hiburan
Jennifer Aniston, Kembali Menjadi The People’s Icon

VALERIE MACON / AFP
Jennifer Aniston

 

AKTRIS dan produser berkebangsaan Amerika Serikat, Jennifer Aniston, 50, kembali menerima penghargaan The People’s Icon of 2019 pada E! People’s Choice Awards. Aniston diakui sebagai pemenang penghargaan atas prestasinya yang dinilai penggemarnya di film dan televisi, termasuk hit Netflix 2019 Murder Mystery, yang mana dia juga masuk nominasi di kategori Female Movie Star 2019.

E! People’s Choice Awards akan disiarkan langsung dari Barker Hangar di Santa Monica pada 11 November 2019 mendatang, mulai pukul 20.00 WIB.

“Jennifer Aniston adalah tour de force, yang telah memerankan beberapa karakter ikonik, tak terlupakan, dan karakter yang relatable saat ini,” kata General Manager, E! News, Live Events, and Lifestyle Digital, Jen Neal, pekan lalu.

Ia menambahkan, Jen telah mencuri perhatian melalui komedi dan drama di layar kecil dan besar. “Kami menghargai Jennifer Aniston dengan penghargaan The People’s Icon of 2019.”
Pekan lalu, aktris yang dikenal melalui serial TV legendaris Friends itu didapuk menjadi pemegang rekor di Guinness World Records sebagai artis yang mencapai 1 juta pengikut di Instagram dalam waktu singkat. (Eno/H-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More