Jumat 25 Oktober 2019, 13:10 WIB

Jakarta Fasshion Week 2020 Sajikan Konsep Les Amitiés

mediaindonesia.com | Humaniora
Jakarta Fasshion Week 2020 Sajikan Konsep Les Amitiés

Istimewa
Jakarta Fashion Week 2020 diselenggarakan di Senayan City, Jakarta pada 22 - 28 Oktober 2019.

 

PEKAN mode terbesar se-Asia Tenggara telah resmi dibuka. Jakarta Fashion Week (JFW) 2020 mulai dibuka pada Selasa (22/10) lalu. Pada gelaran ke-12 ini, Jakarta Fashion Week 2020 diselenggarakan di Senayan City, Jakarta pada 22 - 28 Oktober 2019.

Mengangkat tema persahabatan, dua wanita aktif dan tangguh mengisahkan persahabatan antara Chief Creative Director Jenna & Kaia, Lira Krisnalisa dan Founder Buttonscarves, Linda Anggrea melahirkan maha karya Les Amiiies.

Kolaborasi Buttonscarves x Jenna & Kaia Prive di Jakarta Fashion Week 2020,  menceritakan kisah perjalanan mereka dalam mengembangkan bisnis modest wear dengan bumbu hubungan persahabatan yang manis.

"Buttonscarves terkenal dengan pattern watercolor sedangkan untuk Jenna & Kaia terkenal akan unique cutting-nya. Dalam kolaborasi ini, kita membuat keduanya menjadi unique pieces, bukan hanya menciptakan baju dengan pattern semata, namun menghasilkan koleksi dengan perpaduan yang sempurna dan tetap nyaman digunakan " ungkap Linda Anggrea, Founder Buttonscarves.

“Konsep Les Amitiés akan mengangkat sisi nature dengan maskot kupu-kupu sebagai representasi dari tema,” kata Linda.

“Motif kupu-kupu diambil sebagai tanda simbol keindahan dan kekuatan untuk menggambarkan karakteristik Lira Krisnalisa dan Linda Anggrea sebagai dua wanita yang sama-sama tumbuh dari bawah hingga mampu berdiri tangguh seperti saat ini bersama brand kecintaannya masing-masing,” paparnya.

“Desain print dan cuttingan akan menjadi kekuatan dari koleksi eksklusif perdana ini. Mengambil banyak inspirasi dari motif kupu-kupu untuk kemudian ditampilkan dalam desain yang berkelas, modern dan mewah,” tutur Lira.

Buttonscarves x Jenna & Kaia Prive menghadirkan 12 setelan terbaru dengan masing-masing 8 atasan, 2 bawahan, 2 outerwear dan 2 dress, dengan total keseluruhan 40 tampilan (looks). (OL-09)

Baca Juga

ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A

Diabetesi Wajib Monitor Gula Darah

👤(Ata/H-2) 🕔Rabu 12 Agustus 2020, 02:00 WIB
ORANG-ORANG dengan riwayat penyakit kronis (komorbid) memiliki risiko terkena komplikasi serius...
Ilustrasi-Freepik

Gonore Sulit Terdeteksi Berbahaya untuk Ibu Hamil

👤 (Ifa/H-2) 🕔Rabu 12 Agustus 2020, 01:55 WIB
PENYAKIT infeksi menular seksual (IMS) Gonore (GO) atau dikenal juga dengan istilah pilek pada alat kelamin, berbahaya jika tidak segera...
MI/SUMARYANTO BRONTO

Canggih, Sel Punca Bisa Perbaiki Sumbing

👤 (Aiw/H-2) 🕔Rabu 12 Agustus 2020, 01:50 WIB
BIBIR dan langit-langit sumbing merupakan cacat pada jaringan lunak yang meliputi bibir, langit-langit, dan tulang alveolus pada...

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya