Minggu 27 Oktober 2019, 04:40 WIB

Cardi B Gabung Film Fast and Furious 9

(Medcom.id/H-3) | Hiburan
Cardi B Gabung Film Fast and Furious 9

Photo by Christophe ARCHAMBAULT / AFP)
PENYANYI Cardi B

 

PENYANYI Cardi B dipastikan ikut bergabung dalam film Fast and Furious 9. Kabar tersebut disampaikan aktor Vin Diesel yang mengunggah video dirinya dengan Cardi B di akun Instagram-nya. Diesel mengaku mereka berada di lokasi syuting di Inggris.

"Hari ke-86 untuk set Fast and Furious 9. Dan saya sangat lelah. Kami baru saja memberikan semua yang kami bisa untuk film ini," kata Diesel.

Cardi B yang berada di samping Diesel pun menyetujui hal itu. Dia juga merasakan lelah yang teramat karena telah memberikan penampilan totalitas.

"Saya lelah juga, tapi saya masih bisa menunggu. Dan saya telah melakukan yang terbaik," balas Cardi B. Meski demikian, Cardi B mengaku senang dengan setiap proses yang dilalui. Dia tak sabar agar film tersebut bisa segera diproduksi.

Penyanyi reggae asal Puerto Riko itu juga akan berkontribusi pada soundtrack film yang disutradarai Justin Lin ini. Selain Ozuna, John Cena juga akan bergabung sebagai pendatang baru di susunan para pemeran ini. Fast and Furious 9 dijadwalkan tayang di bioskop pada Mei 2020, setelah beberapa kali mengalami penundaan. (Medcom.id/H-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More