Sabtu 26 Oktober 2019, 10:15 WIB

Max Fashions Buka Gerai di Galaxy Mall Surabaya

Denny Susanto | Nusantara
Max Fashions Buka Gerai di Galaxy Mall Surabaya

Ist
Max Fashions Buka Gerai di Galaxy Mall Surabaya

 

SALAH satu merek value fashion terbesar dan tepercaya di Timur Tengah, Afrika Utara, dan India, Max Fashions, terus berekspansi dengan menambah gerainya di Indonesia. Max Fashions membuka gerai kedua di Surabaya, yakni di Galaxy Mall 3.

Pembukaan gerai ini mengikuti jejak kesuksesan gerai pertama yang di Tunjungan Plaza Mei 2019 lalu. Berlokasi di Galaxy Mall 3, lantai dasar, Jumat (25/10), gerai Max Fashions memiliki luas sekitar 1.200 meter persegi dan membawa label Max untuk fesyen pria, wanita, dan anak-anak, dengan koleksi sepatu, tas, pakaian dalam, pakaian olah raga, dan aksesoris.

Produk mulai dari fashion basic sampai dengan pakaian yang mencerminkan tren paling baru di setiap musimnya. Max Fashions menawarkan lebih dari 2.000 style dengan harga di bawah Rp149.000.

Country Manager of Landmark Indonesia, Rajesh Kulkarni, mengatakan, dengan pembukaan gerai di Galaxy Mall Surabaya ini, kini Max Fashions memiliki 5 gerai di Indonesia.

Menurut dia, pihaknya secara agresif melakukan ekspansi di Indonesia dengan mempertimbangkan potensi pasar yang besar untuk segmen value fashion ditambah dengan semakin kritisnya keputusan konsumen saat ini dalam memilih produk fesyen yang menjadikan Max Fashions memiliki segmen tersendiri dengan penawaran  harga terjangkau.

"Produk kami didesain setiap musimnya dengan mempertimbangkan selera internasional. Namun kami juga melokalisasi produk Max sesuai dengan permintaan dan tren pasar lokal. Kami dapat menawarkan produk dengan harga lebih terjangkau dan dari segi desainpun, akan dapat mewakili selera masyarakat Indonesia," tambah Rajesh.

 

Baca juga:  Undip Dukung Gelar Pahlawan untuk Ratu Kalinyamat

 

Di hari pembukaan, Max Fashions memberikan 250 gift voucher untuk 250 pelanggan pertama yang antre dengan total lebih dari Rp20 juta dan diskon hingga 30% untuk koleksi baru bagi pemegang kartu kredit Mandiri dan BCA.

Neil Vincent Storey selaku Technical Advisor PT Sinar Galaxy, dan Harry Wijaya, Direktur PT Sinar Galaxy, turut serta dalam upacara pemotongan pita. Lebih dari 20 fashion enthusiast lokal, termasuk Christina Brennan, Emily Young, dan Michelle Halim terlihat menghadiri dan memeriahkan acara pembukaan gerai Max Fashions di Mall Galaxy.

Max Fashions merupakan bagian dari Landmark Group, salah satu konglomerat ritel terbesar dengan kantor pusat di Dubai, Uni Emirat Arab. Max semakin berkembang dengan jaringan global lebih dari 700 gerai dengan 9 juta kaki persegi pada 2020.

Untuk koleksi autumn/Wwnter (A/W) 2019 kali ini, Max Fashions mendapatkan inspirasi dari Bbngkitnya Smasual, Rok A-Line, dan kotak-kotak yang dibagi menjadi tiga tema, yaitu Eclectic Traveler, Modern Mariner, and Back to Campus.

Eclectic Traveler mengangkat semua tentang detail dan permainan pola seperti bordir etnik, ornamen, aksen rumbai, tribal bergaris, dan desain paisley. Koleksi utamanya berupa gaun maxi layer boho dengan bordir, celana denim dengan potongan melebar, jaket biker suede, blus dengan rajutan bludru, baju hangat, dan luaran dengan ornamen.

Lini Modern Mariner akan lebih sederhana, kembali ke klasik, pecinta tartan, neo nautica, motif polkadot dan garis-garis. Seperti jaket tweed, gaun midi dengan ikat pinggang dan berkerah tinggi, celana panjang slim kotak-kotak, baju hangat sabrina dengan kancing admiral, serta jumper dengan scarf print dan kerah poplin.

Back to Campus cocok untuk mereka yang berani, ekspresionis dan sportif. Membawa kembali era 1990-an di mana kotak-kotak dan warna-warna berani mendominasi koleksi ini. Pola-pola dan detail utama seperti kotak-kotak, collegiate stripes, peraduan tartan, garis-garis warna pelangi, motif chevron, detail rantai, risleting blok warna didesain untuk menciptakan fashion statement. (OL-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More