Sabtu 26 Oktober 2019, 13:59 WIB

Dipanggil Mas Menteri, Nadiem Makarim: Asyik. Sudah Viral ya

Henri Siagian | Humaniora
Dipanggil Mas Menteri, Nadiem Makarim: Asyik. Sudah Viral ya

MI/Ramdani
Mendikbud Nadiem Makarim

 

HARI ketiga bekerja, Jumat (25/10), Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nadiem Makarim berkeliling untuk berkenalan dengan staf pendukung dan suasana kantor.

Saat memasuki ruang tata usaha menteri, Nadiem sempat diberi pemaparan mengenai pola kerja bagian tersebut. "Seluruh surat masuk melalui kami untuk dicek dan diarahkan ke mas menteri," ujar salah seorang staf tata usaha seperti yang ditayangkan dalam video di Instagram @kemdikbud.ri.

Mendengar panggilan tersebut, Nadiem pun menyambutnya. "Asyik. Sudah viral ya mas menteri," ujar dia.

Baca juga: Surat Buat Pak Nadiem Makarim

Setelah itu, Nadiem diajak melihat ruangan rapat menteri yang memiliki kapasitas sekitar 25-30 orang. Nadiem pun berencana merenovasi ruangan tersebut.

"Jadi secara teknis, ini ruangan meeting saya? Kalau saya misalnya mau ubah-ubah sedikit, bisa? Untuk bisa menciptakan kantor yang lebih kayak open begitu," ucap dia.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kemdikbud.RI (@kemdikbud.ri) on

Nadiem juga sempat berkenalan serta mengajak wefie dengan petugas protokoler dan keamanan. Selain itu, dia juga melaksanakan salat berjemaah dengan pendahulunya yang kini menjabat Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Muhadjir Effendy di Masjid Baitut Tholibin Kemendikbud. (X-15)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More