Jumat 25 Oktober 2019, 17:15 WIB

Jelang Tutup Tahun, Giant Luncurkan Program Harga Teman 

Mediaindonesia.com | Ekonomi
Jelang Tutup Tahun, Giant Luncurkan Program Harga Teman 

Ist
Giant Luncurkan Program Harga Teman 

 

GUNA menggenjot nilai transaksi perdagangan, hipermarket Giant kembali meluncurkan program menjelang tutup tahun, yakni Harga Teman.

Dalam peluncuran yang digelar di Giant Rajawali Surabaya, Jawa Timur, Jumat (25/10), Giant menyiapkan berbagai program menarik yang memberikan lebih banyak keuntungan bagi konsumen.

Program itu di antaranya serba serbu sepuluh ribu. Dalam program itu, ratusan produk turun harga menjadi Rp10.000 dengan diskon hingga 45%. Ada pula program 5 SIP (Segar, Istimewa, Promosi) yang merupakan harga buah dan sayuran termurah yang akan berubah setiap pekan.

"Harga Teman kali ini penuh dengan produk favorit pelanggan dengan harga murah. Sehingga masyarakat dapat membeli berbagai macam kebutuhan dan tetap dapat menabung. Apalagi di akhir tahun seperti ini, di saat kebutuhan semakin bertambah," kata Territori Head Giant, Christianus SW, melalui keterangan tertulis, Jumat.

Christianus menambahkan, produk ikonik Harga Teman kali ini ialah ikan salmon yang umumnya dijual dengan harga tinggi di berbagai tempat, tetapi di Giant, hanya dengan Rp18.900 per 100 gram. Selain itu, masih terdapat berbagai promosi dan program lainnya, antara lain promosi beli dua gratis satu untuk produk-produk kebutuhan sehari-hari.

 

Baca juga:   PT Sugih Energy Tbk Selenggarakan RUPSLB Kedua

 

"Kami juga ikut meramaikan akhir tahun bersama berbagai supplier kami untuk menyiapkan pesta diskon. Berbagai produk dengan merek-merek terkenal dijual dengan harga terjangkau," imbuhnya

Ia pun berharap, beragam program tersebut dapat menarik minat masyarakat untuk berbelanja di Giant, sehingga transaksi bisa meningkat. Menurutnya, sejauh ini jumlah pengunjung di Giant Rajawali cukup bagus.

Setelah di Surabaya, lanjut Christianus, pihaknya juga akan meluncurkan program akhir tahun itu di Giant Taman Yasmin Bogor, Jawa Barat.

"Kami akan terus menghadirkan program-program menarik bagi masyarakat hingga akhir tahun ini," pungkasnya. (RO/OL-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More