Sabtu 26 Oktober 2019, 00:40 WIB

Siti Nurbaya Disebut Mirip, Ajak Ari Lasso Tanam Pohon

MI | Hiburan
Siti Nurbaya Disebut Mirip, Ajak Ari Lasso Tanam Pohon

MI/Ramdani
Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK), Siti Nurbaya Bakar

 

MENTERI Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK), Siti Nurbaya Bakar, 63, menjadi perbincangan warganet karena dianggap mirip dengan penyanyi Ari Lasso. Foto keduanya dalam satu frame beredar di media sosial sampai WAG (Whastapp Group), sesaat setelah momen pelantikan Menteri Kabinet Indonesia Maju 2019-2024.

Siti Nurbaya pun langsung tergerak untuk menanggapi reaksi warganet itu di akun Facebook-nya, pada Jumat (25/10) pagi. "Sejak kemarin, katanya foto ini jadi viral. Apa iya kami mirip?" ucap politikus Partai NasDem ini.

Tidak hanya mempertanyakan kemiripannya. Siti juga mengajak mantan personel Dewa 19 itu untuk terlibat dalam aksi peduli lingkungan dengan menanam pohon bersama. "Karena disebut mirip, kapan, ya, bisa ngajak Mas Ari Lasso ikut menanam pohon bersama?" lanjutnya.

Menurut Siti, dirinya dan Ari Lasso ini memiliki kemiripan lain, yaitu dalam kecintaannya kepada Indonesia walaupun dalam bidang yang berbeda. Siti mengungkapkan bahwa karya lagunya Ari Lasso keren-keren.

"Dengan modal nunjukin satu KTP, bisa bawa pulang 25 bibit pohon. Bisa juga untuk kampus, sekolah, lingkungan RT, kelurahan, dan lain-lain. Buat komunitas fan Mas Ari Lasso yang luar biasa juga bisa. Semuanya kita siapkan gratis," kata Siti. (Medcom.id/H-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More