Jumat 25 Oktober 2019, 19:34 WIB

Sekolah Tinggi Manajemen PPM Cetak SDM Inovatif dan Kompeten

Indriyani Astuti | Humaniora
Sekolah Tinggi Manajemen PPM Cetak SDM Inovatif dan Kompeten

Ist
Logo PPM Manajemen

 

SEKOLAH Tinggi Manajemen PPM atau School of Management PPM menggelar upacara wisuda kelulusan 314 mahasiswa dengan tema Sumber daya manusia (SDM) tangkas dan inovatif : Membangun bangsa kompetitif.

Ketua Sekolah Tinggi Manajemen PPM Ningky Sasanti Munir berharap para wisudawan dapat menjadi agen perubahan di tengah masyarakat. Berbekal pendidikan dan pengalaman selama menjalani studi, Ningky yakin para wisudawan semakin cepat beradaptasi dalam era saat ini. "Dalam revolusi industri 4.0, perubahan kerja menitikberatkan pada pengelolaan data. Sistem kerja pun semakin efisien melalui kemajuan teknologi komunikasi," ucapnya di hadapan wisudawan yang hadir di Ballroom Hotel Pullman Central Park, Jakarta, Kamis (24/10).

Dipaparkan Ningky, ada dua prestasi yang dicapai Sekolah Tinggi Manajemen PPM secara institusi. Pertama, secara nasional naik peringkat dari 211 menjadi 133 dari total 4.645 perguruan tinggi yang terdaftar di Indonesia. Kedua, apresiasi tingkat nasonal sebagai sekolah tinggi penerapan sistem penjaminan mutu internal terbaik di Indonesia dari 2.507 sekolah tinggi yang ada. (OL-8)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More