Jumat 25 Oktober 2019, 18:02 WIB

Disebut Mirip dengan Ari Lasso, Ini Respons Menteri Siti Nurbaya

Henri Siagian | Politik dan Hukum
Disebut Mirip dengan Ari Lasso, Ini Respons Menteri Siti Nurbaya

Internet
Menteri LHK Siti Nurbaya dan penyanyi Ari Lasso

 

Disebut-sebut mirip dengan penyanyi Ari Lasso, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya angkat bicara.

"Sejak kemarin, katanya foto ini jadi viral. Apa iya kami mirip? Saya yakin kami sama-sama mirip mencintai Indonesia, tentunya dengan kerja dan karya di bidang masing-masing. Mas Ari Lasso ini lagunya selalu keren," tulis Nurbaya dalam akun Instagram @siti.nurbayabakar, Jumat (25/10).

Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya. (MI/Susanto)

Nurbaya menambahkan, banyak teman-teman selebritas yang aktif menunjukkan kepedulian pada lingkungan sekitar, seperti Nugie, Oppie Andaresta, Melanie Subono, Nicholas Saputra, Glen Fredly, Tasya, dan lainnya.

"Karena disebut mirip, kapan ya bisa mengajak Mas Ari Lasso ikut menanam pohon bersama?" tambah Nurbaya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Siti Nurbaya Bakar (@siti.nurbayabakar) on

Sebab, lanjut dia, sejak beberapa tahun lalu, KLHK ada program pembagian bibit pohon gratis. Di setiap provinsi disediakan 1 juta bibit untuk bikin hutan di halaman atau lingkungan rumah sendiri.

Dengan modal menunjukkan KTP, sambung Nurbaya, bisa bawa pulang 25 bibit pohon. "Bisa juga untuk kampus, sekolah, lingkungan RT, kelurahan, dan lain-lain. Buat komunitas fans Mas Ari Lasso yang luar biasa juga bisa. Semuanya kita siapkan gratis."

"Please do your magic untuk Tanah Air, Indonesia tercinta dengan aksi menanam minimal 25 pohon seumur hidup. Saat kita jaga alam, alam pasti akan jaga kita," tutup Nurbaya.

Sebelumnya, warganet menyamakan wajah kedua tokoh tersebut. Banyak di antaranya yang mengatakan kemiripan itu bukanlah kebetulan, lantaran Ari Lasso bersama Dewa 19 pernah memiliki lagu berjudul 'Cukup Siti Nurbaya'.

Adapun Ari Lasso dalam akun Instagram @ari_lasso menanggapi, "Dari pagi WA n IG rame amaatt.. kirain jadi mentri..ternyata cm meme mirip ??... wahai netizen, anda semua sungguh visioner plus halu sih.."

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ari Lasso (@ari_lasso) on

(X-15)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More