Jumat 25 Oktober 2019, 13:06 WIB

Michael Learns To Rock Siap Tampil di Bali Bulan Depan

Deri Dahuri | Hiburan
Michael Learns To Rock Siap Tampil di Bali Bulan Depan

ANTARA FOTO/M N Kanwa
Group band Michael Learns To Rock (MLTR) beraksi didepan ribuan penonton.

 

ERA 1990-an dikenal dengan puncak musik terbaik Indonesia hingga saat ini. Era di mana teknologi belum mengambil alih kehidupan insan muda. Era 90-an dianggap yang era yang paling komplit karena menjadi era transisi analog dan digital.

Tapi bagaimanapun juga, era tersebut telah berlalu dan tak akan dapat dialami kembali. Tapi kita dapat mencicipinya sedikit, sejenak sembari mendengakan tembang-tembang emas pada masanya.

Geliat nostalgia era 90-an akan kembali dihadirkan oleh Eternal Entertainment, GFS Asia Entertainment, bersama Dreammakers Management ke dalam acara '90’s Retro Night with MLTR' (Michael Learns To Rock).

Grup Musik asal Denmark tersebut memang merajai era 90-an dengan lagu-lagu manisnya, lirik-lirik lagunya yang melegenda memang berhasil mewakili remaja-remaja 'baper' pada masanya. 

Tak lama lagi, tepatnya 29 November 2019, penggemar musik di Tanah Air  kembali menikmati aksi vokalis dan pemain keyboard Jaschha Ritcher, penabuh drum Kare Wanscher, dan gitaris Mikkel Lentz.

Michael Learns to Rock terkenal di Eropa dan juga terkenal di Asia karena banyak albumnya yang memperoleh emas atau platinum. Album kedua MLTR dirilis pada Oktober 1993, Colours yang terjual lebih dari satu juta kopi. Ini juga menjadi kesempatan pertama MLTR untuk tampil di Asia.

Album ketiga, Played on Pepper dirilis pada Agustus 1995 yang terjual lebih dari satu juta kopi. Album ini adalah album pertama mereka yang direkam dan diproduksi oleh mereka sendiri. Sampai di era 2000-an Michael learns To Rock tetap berkarya menghasilkan lagu-lagu romantic ciri khas mereka.

"Penampilan 90’s Retro Night  2019 akan dikemas lebih spesial dengan menghadirkan Endah & Resha , DJ Echa & Dj Vegas Stache sebagai pembuka acara," ujar Naya, selaku Direktur GFS Asia Entertainment.

Tidak ada alasan untuk tidak hadir, apalagi Acara  ini diadakan di pulau Dewata , Bali, tepatnya di Double Six Rooftop, Pantai Double Six  Bali. Tiket sudah tersedia dan dapat di booking melalui link ini: https://bit.ly/2OMvSJH.

Jadilah bagian dari malam bersejarah penuh nostalgia dalam acara 90’s Retro Night with MLTR pada 29 November 2019, di Double Six Rooftop, Bali. Untuk pemesanan tiket, klik melalui https://bit.ly/2OMvSJH. (OL-09)

Baca Juga

Japanistry

Tokyo International Film Festival Hadirkan Film dari 35 Negara

👤Antara 🕔Rabu 27 Mei 2020, 20:02 WIB
Tokyo International Film Festival menghadirkan sebanyak 100 film dari 35 negara. Sebagian adalah film yang baru tayang...
Musica

Manusia Aksara Rilis Mata Angin di Tengah Pandemi

👤Retno Hemawati 🕔Rabu 27 Mei 2020, 17:26 WIB
Masa-masa ini penting untuk saling menguatkan. Berikut yang ingin disampaikan Manusia Aksara melalui sebuah EP Instrumental berjudul Mata...
Antara

Sutradara Doug Liman Kembali Kerja Bareng Tom Cruise

👤Antara 🕔Rabu 27 Mei 2020, 17:17 WIB
Film misteri yang telah dikonfirmasi NASA ini akan bekerja sama dengan Tom Cruise serta SpaceX milik Elon Musk dan akan syuting di luar...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya