Jumat 25 Oktober 2019, 06:35 WIB

Hafiz/Gloria Disingkirkan Duet Inggris di Prancis Terbuka

Tino Satrio | Olahraga
Hafiz/Gloria Disingkirkan Duet Inggris di Prancis Terbuka

badmintonindonesia.org
Ganda campuran Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja

GANDA campuran Indonesia Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja harus mengakui keunggulan pasangan Inggris Ben Lane/Jessica Pugh di Prancis Terbuka 2019. Hafiz/Gloria kalah dengan kedudukan 21-12, 17-21, dan 21-15.

Pada gim pertama, Lane/Pugh langsung menggempur Hafiz/Gloria. Wakil Inggris bermain lebih dominan dan memenangi interval pertama dengan skor, 11-5.

Hafiz/Gloria gagal memberikan perlawanan yang berarti pada game pertama. Mereka tak mampu mengejar poin milik Lane/Pugh. Hasilnya, mereka harus kalah dengan skor 21-12.

Ganda campuran Indonesia berhasil memberi perlawanan sengit, setelah kegagalannya pada gim pertama. Meski bermain lebih dominan, mereka kembali tertinggal di interval, dengan skor 11-10.

Baca juga: The Daddies Disingkirkan Pasangan India

Namun, Hafiz/Gloria bermain gemilang. Setelah interval, poin demi poin mereka dapatkan. Bermain lebih dominan, mereka berhasil menang dengan skor 21-17, dan memaksa pertandingan ke rubber game.

Lane/Pugh kembali bermain apik di rubber game. Ganda campuran Indonesia kembali gagal mengejar ketertinggalan poin.

Wakil Inggris kembali memenangi interval dengan skor, 11-9. Bermain lebih percaya diri, mereka terus mengungguli Hafiz/Gloria dengan skor 15-9.

Ganda campuran delapan dunia itu tidak bisa menampilkan permainan apik mereka seperti gim kedua. Mereka harus mengakui kekalahannya terhadap wakil Inggris, Lane/Pugh dengan skor 21-15.

Hasil ini membuat ganda campuran Indonesia tersisa dua. Pasangan tersebut yaitu, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. (OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More