Kamis 24 Oktober 2019, 21:40 WIB

Nestudio Tawarkan Tren Warna 2020

mediaindonesia.com | Ekonomi
Nestudio Tawarkan Tren Warna 2020

Ist
Koleksi terbaru Nestudio yang diprediksi bakal menjadi tren furnitur pada 2020.

 

SEBAGAI salah satu merek furnitur lokal Indonesia, Nestudio merilis koleksi terbaru, yakni Velvety Teal. Koleksi itu akan dipamerkan dalam exhibition hospitality 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, 23-26 Oktober 2019.

Nestudio hadir dengan konsep booth modern kontemporer bernuansa biru kehijauan dan aksen gold sebagai sentuhan penyelesaian akhir. Kombinasi warna tersebut dianggap mampu melahirkan ambience detail interior elegan yang berkelas.

Pemilihan warna biru kehijauan yang dikenal dengan warna teal juga digunakan sebagai warna utama untuk seri koleksi sofa Nestudio, yaitu Jimmy Jones. Warna teal yang menggabungkan elemen tranquility dari langit dan laut yang berpadu harmonis dengan kesegaran warna hijau, dipercaya dapat menghadirkan rasa optimis yang menenangkan.


Baca juga: Agar Bertumbuh WIR Group mulai Regenerasi

 

"Sehingga seri terbaru Nestudio, Velvety Teal dijamin siap memperindah hunian keluarga urban. Selain itu, penggunaan material velvet yang eksklusif mampu menampilkan aura kemewahan klasik tanpa terlihat berlebihan," kata Felix Wirawan, Marketing Manager Nestudio, dalam keterangannya, Kamis (24/10).

Koleksi anyar Nestudio menyajikan varian tren warna interior 2020 dengan palet warna blue, teal, dan pink cantalope. Tidak itu saja, pilihan furnitur dengan aksen minty green pada konsol kabinet dan kursi dapat dijadikan opsi cantik untuk memperindah ruangan.

"Warna biru kehijauan yang identik dengan warna alam diprediksi akan menjadi highlight trend di 2020. Warna ini memiliki kesan natural serta memberi kesan sejuk yang menenangkan," kata Felix. (RO/OL-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More