Jumat 25 Oktober 2019, 00:45 WIB

Susi Pudjiastuti Trending di Twitter, Dicari Iwan Fals

MI | Hiburan
Susi Pudjiastuti Trending di Twitter, Dicari Iwan Fals

ANTARA
Susi Pudjiastuti

 

TAGAR #WeWantSusi menjadi topik terpopuler di jagat Twitter pascapengumuman nama kabinet, Rabu (23/10) pagi hingga kemarin, menyusul tidak adanya nama Susi Pudjiastuti dalam jajaran menteri di Kabinet Indonesia Maju.

Kehilangan warganet terhadap mantan menteri kelautan dan perikanan dengan jargon 'tenggelamkan' itu rupanya cukup dalam. Hal itu terungkap dari banyaknya cuitan atau komentar, baik di akun Instagram maupun Twitter menteri dari Pangandaran, Banten, itu.

"Ketika datang, dialah orang yang paling banyak dihina, diejek, dan direndahkan. Ketika pergi, dialah orang yang paling banyak dirindukan. Atiku ambyar," ucap akun Twitter @Jumpalitan, kemarin.

Rasa kehilangan Susi juga tak kalah dalam. Misalnya, saat ia mengunggah video saat bersama sesama menteri, pada Sabtu (19/10). Susi dengan gaya kocaknya membuat mereka terpingkal-pingkal.
"Kabinet Kerja: bercanda, meledek satu sama lain. Bekerja. Akhirnya tak terasa selesai sudah 5 tahun masa kerja," ucap Susi saat mengomentari video yang kini sudah disaksikan lebih dari 1,5 juta orang itu.

Kehilangan juga diungkapkan penyanyi senior, Iwan Fals. Setelah tahu posisi Susi digantikan Waketum Gerindra Edhy Prabowo, rasa penasaran Iwan terjawab. "Alhamdulillah kabinet sudah terbentuk, tinggal kerjanya dah, enggak beres copot," tulis Iwan Fals di akun Twitter-nya. (Medcom.id/H-2)

Baca Juga

Dok Instagram

Inilah Perempuan yang Sangat Dipuja Young Lex

👤Antara 🕔Kamis 04 Juni 2020, 18:17 WIB
 Tak heran kedekatan Young Lex dengannya sangat terasa hingga beranjak dewasa seperti...
Dok MI

Jolene Marie Mulai Kurangi Produk Berbahan Plastik

👤Antara 🕔Rabu 03 Juni 2020, 23:44 WIB
Putri Indonesia Lingkungan 2019 Jolene Marie Cholok-Rotinsulu memilih melakukan advokasi lingkungan mengatasi sampah plastik dengan...
AFP/Angela Weiss

Spike Lee Rilis Film Pendek George Floyd

👤Antara 🕔Rabu 03 Juni 2020, 19:51 WIB
94 detik dari film pendek Lee diakhiri dengan rekaman video Floyd yang sekarang terkenal dengan penonton yang memberitahu Chauvin,...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya