Kamis 24 Oktober 2019, 07:26 WIB

Kalahkan Jorgensen, Jojo ke Putaran Kedua Prancis Terbuka

Antara | Olahraga
Kalahkan Jorgensen, Jojo ke Putaran Kedua Prancis Terbuka

badmintonindonesia.org
Jonatan Christie

JONATAN Christie kembali mendulang sukses saat berhadapan dengan Jan O Jorgensen (Denmark). Di babak pertama tunggal putra Prancis Terbuka 2019, Jojo--sapaan akrab Jonatan--menang mudah dua gim langsung 21-15, 21-16.    

Pertemuan ini merupakan yang kelima bagi kedua pemain pada 2019. Dalam pertemuan terakhir kedua pemain di Denmark Terbuka, pekan lalu, Jojo menang melalui rubber game 20-22, 21-12, dan 21-11.    

"Setahun ini saya sudah lima kali ketemu Jan O. Dia pemain bagus dan berpengalaman. Tapi yang membedakan mungkin usia juga ya. Kelihatan tadi di lapangan beberapa kali dia seperti keteteran di fisiknya," kata Jonatan melalui keterangan tertulis PP PBSI di Jakarta, Rabu (23/10).    

"Tapi dari saya juga masih banyak adaptasi. Karena pertandingan pertama biasanya masih belum stabil. Feelingnya juga belum dapat. Apalagi kondisi bola dan lapangan dengan Denmark Open kemarin terasa sangat berbeda," imbuhnya.    

Baca juga: Kevin/Marcus Ikuti Jejak Wahyu/Ade ke Babak Kedua Prancis Terbuka

Di babak kedua, Jonatan akan berhadapan dengan pebulu tangkis Hong Kong Lee Cheuk Yiu.

Lee melaju setelah menang dari wakil Belanda Mark Caljouw 21-18, 16-21, dan 16-16.    

Caljouw memutuskan mundur dari pertandingan di gim ketiga.    

"Untuk besok, saya harus mempelajari lagi pola permainan lawan. Saya juga mau lebih maksimal lagi di lapangan," tegas Jonatan. (OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More