Rabu 23 Oktober 2019, 22:05 WIB

Kevin/Marcus Ikuti Jejak Wahyu/Ade ke Babak Kedua Prancis Terbuka

Antara | Olahraga
Kevin/Marcus Ikuti Jejak Wahyu/Ade ke Babak Kedua Prancis Terbuka

ANTARA
Pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon

PASANGAN Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon berhasil mengatasi hambatan di babak pertama Prancis Terbuka 2019 dengan mengalahkan Di Zi Jian/Wang Chang (Tiongkok) 19-21, 21-11, 21-17.

Meski sempat tertinggal di gim pertama, namun pasangan unggulan pertama ini sukses mencetak celah skor yang jauh di gim kedua dan tetap unggul di gim penentu, dilansir bwfbadminton.com, Rabu (23/10).

Melalui kemenangan perdana atas Jian/Chang dalam catatan pertemuan mereka, Minions berhak melaju ke babak kedua dan menyusul Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Ade Yusuf Santoso yang terlebih dulu lolos pada pertandingan Selasa (22/10) kemarin.


Baca juga: PP Pelti Fokus Perbanyak Turnamen Junior


Indonesia masih memiliki satu pasang yang akan bertanding di babak perdana nomor ganda putra yaitu Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, yang melawan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi dari Malaysia.

Selanjutnya di babak kedua, Kevin/Marcus akan bertemu ganda putra asal Korea Selatan Kim Gi Jung/Lee Yong Dae dalam pertandingan yang berlangsung di Paris Coubertin Stadium, Prancis. (OL-1)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More