Kamis 24 Oktober 2019, 03:00 WIB

Korban Angin Kencang Kembali ke Rumah

MI | Nusantara
Korban Angin Kencang Kembali ke Rumah

ANTARA
Bencana angin ribut di Jawa Timur

 

WARGA korban bencana angin kencang di Desa Sumber Brantas, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur, mulai tenang. Kemarin, mereka memutuskan kembali ke rumah masing-masing.

Warga dengan cara bergotong royong dan dibantu personel BPBD, Polri, TNI, dan relawan melakukan perbaikan rumah. Sementara itu, anak-anak belum berangkat ke sekolah karena masih diliburkan. "Sekolah belum dibuka sampai situasi benar-benar sudah normal. Sampai beberapa hari ke depan, kami masih akan membersihkan kelas dan memperbaiki kerusakan," ungkap Nurul Aini, guru SDN Tulungrejo 03.

Kemarin, angin kencang menyebabkan bencana di Desa Selat, Kabupaten Klungkung, Bali. Banyak pohon tumbang sehingga menutup sejumlah jalan raya. "Kami sudah melakukan penanganan cepat dengan menerjunkan 18 anggota Tim Reaksi Cepat," ujar Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Klungkung, Putu Widiada. (BN/RS/WJ/N-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More