Rabu 23 Oktober 2019, 22:00 WIB

Emoh Disebut Kumpulan Bayi

MI | Sepak Bola
Emoh Disebut Kumpulan Bayi

AFP
Gelandang sekaligus kapten Arsenal, Granit Xhaka

 

GELANDANG sekaligus kapten Arsenal, Granit Xhaka, geram klubnya disebut 'kumpulan bayi' oleh mantan pemain Manchester United, Patrice Evra, seusai kalah dari Sheffield United, Selasa (22/10).

Sebelumnya, Evra mengatakan, sejak ia masih bermain di Manchester United, pemain Arsenal terlihat seperti sekumpulan bayi dan saat ini kondisi itu tidak berubah.

"Saya menyebut mereka bayi 10 tahun lalu dan mereka masih seperti itu sekarang. Itu kenyataan dan bukannya tidak hormat ketika saya mengatakan itu," kata Evra.

Menanggapi pernyataan itu, Xhaka berang. Ia emoh disebut sekumpulan bayi. Meski ia menghormati Evra sebagai pesepak bola sukses, pernyataan Evra menurutnya tidak etis dilontarkan.

"Kita harus berhenti bicara soal omong kosong. Saya respek kepadanya karena dia ialah eks pemain hebat. Namun, Anda harus berhati-hati saat berucap." ungkap pemain asal Swiss itu. (Skysports/Faj/R-2)

Baca Juga

AFP

Havertz Jadi Incaran Klub-klub Top Benua Biru

👤Widhoroso 🕔Sabtu 06 Juni 2020, 01:20 WIB
Klub-klub besar di Benua Biru kini berlomba untuk bisa mendapatkan tanda tangan pemain berusia 20 tahun...
AFP

Setelah Gaet Werner, Chelsea Bidik Chilwell

👤Ant 🕔Jumat 05 Juni 2020, 21:29 WIB
Namun, Chilwell hingga saat ini masih belum memberikan isyarat bahwa ia memiliki keinginan untuk meninggalkan The King Power...
AFP

Pep Tunjuk Asisten Pengganti Arteta

👤Ant 🕔Jumat 05 Juni 2020, 21:08 WIB
Lillo, yang berusia 54, telah menjadi pelatih selama 35 tahun dan pernah pula bekerja sebagai asisten Jorge Sampaoli bersama Sevilla serta...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya