Rabu 23 Oktober 2019, 15:57 WIB

Sertijab Kemenko Polhukam, Mahfud MD Terharu

Abdillah Muhammad Marzuqi | Politik dan Hukum
Sertijab Kemenko Polhukam, Mahfud MD Terharu

MI/Abdi Zuqi
Wiranto melakukan Sertijab pada Menko Polhukam baru Mahfud MD di Kemenko Polhukam Jakarta (23/10)

 

MENKO Polhukam Mahfud MD mengaku terharu dengan kehadiran Wiranto di Kemenko Polhukam meski dalam kondisi sakit demi acara serah terima jabatan. Wiranto tampak hadir lebih dahulu di Kemenko Polhukam sebelum kedatangan Mahfud MD (23/10).

"Saya terharu, siang hari ini bisa langsung melakukan serah terima dengan Pak Wiranto sebagai Menko Polhukam. Karena sebenarnya saya tadi berpikir begini sesudah saya pelantikan ke istana saya akan langsung ke sini mau berbicara dengan Sestama untuk mengatur teknis serah terima karena kita tahu Pak Wiranto sedang kurang sehat sedang dirawat," ujar Mahfud MD saat memberi sambutan Sertijab.

Mahfud sempat berfikir untuk mendatangi Wiranto yang sedang menjalani perawatan. Kalau perlu, Sertijab dilakukan di rumah sakit.

"Saya sungguh terharu, Karena sebenarnya saya berpikir kalau perlu nanti serah terimanya di rumah sakit," tambahnya.

Mahfud MD tercatat sudah kali menggantikan Wiranto yakni sebagai Menhan dan Kemenko Polhukam. Mahfud juga menyatakan selama dua kali menggantikan jabatan Wiranto, ia selalu punya kesan yang baik. Wiranto dikesan sebagai sosok yang mengayomi dan dekat dengan jajarannya.

"Selalu ada kesan yang sangat baik dari tempat kerja, dari orang-orang di mana Pak Wiranto meninggalkan tempat kerja," terang Mahfud.(OL-09)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More