Rabu 23 Oktober 2019, 13:28 WIB

Talk Show Bisnis Mobil Jadi Magnet GIIAS Medan 2019

Yoseph Pancawan | Otomotif
Talk Show Bisnis Mobil Jadi Magnet GIIAS Medan 2019

MI/Yoseph Pancawan
Pelaksanaan GIIAS 2019 di Hotel Santika, Medan, Sumatra Utara

PAMERAN otomotif besutan Gaikindo, GIIAS The Series, kembali digelar mulai hari ini, Rabu (23/10), di Santika Premiere Hotel & Convention, Kota Medan, Sumatra Utara. Kukuh Kumara, Sekretaris Umum Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), mengutarakan pameran yang akan berlangsung sampai 27 Oktober 2019 ini menampilkan delapan merek kendaraan. Yakni DFSK, Honda, Lexus, Mitsubishi Motors, Renault, Toyota, Wuling dan VW.

Dari kategori sepeda motor, AHM juga telah memastikan kehadirannya dan ditambah lagi berbagai merek dari industri pendukung. Kemudian, di dalam area lebih dari 4.000 m persegi GIIAS Medan 2019 juga akan melaksanakan berbagai kegiatan, seperti annual test drive, community gathering dan auto contest.

"Program terbaru dan yang paling menarik dari GIIAS Medan 2019 adalah talkshow seputar bisnis otomotif, GIIAS Autopreneur, yang telah menjadi magnet pengunjung dipenyelenggaraan rangkaian GIIAS The Series sebelumnya," ujar Kukuh seusai opening ceremony, Rabu (23/10).

Dia jelaskan, kegiatan itu akan berlangsung dalam dua hari berturut, yakni pada 24 dan 25 Oktober 2019. GIIAS Autopreneur merupakan wadah berbagi ilmu dan pengalaman seputar bisnis otomotif dengan sejumlah pakar otomotif sebagai pembicaranya.

Adapun topik diskusi yang diangkat mencakup inovasi dan kreasi kendaraan serta kiat menjadi pengusaha di bidang otomotif. Pengunjung juga bisa mendapat insight yang bermanfaat dari para pembicara yang datang dari berbagai latar belakang.

baca juga: Mitsubishi Sumbang Pajero Sport untuk BLK Samarinda

Untuk GIIAS 2019 di Medan, Autopreneur akan menghadirkan Influencer Otomotif Lutfi Aziz dan Gandy November, serta Agus Gusno dari PARJO Creative Movement. GIIAS Medan 2019 akan menutup rangkaian GIIAS 2019 The Series yang sebelumnya telah berlangsung di Surabaya, Jakarta, dan Makassar. Medan sendiri dipilih menjadi salah satu daerah pelaksanaan GIIAS The Series 2019 karena tingkat penjualan tinggi. Sumatra Utara menduduki posisi ketujuh di Indonesia peroode 2012-2018. (OL-3)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More