Rabu 23 Oktober 2019, 11:00 WIB

Raptors Awali Musim dengan Kemenangan

Basuki Eka Purnama | Olahraga
Raptors Awali Musim dengan Kemenangan

AFP/Vaughn Ridley/Getty Images
Laga NBA antara Toronto Raptors dan New Orleans Pelicans

FRED VanVleet mencetak 34 angka saat Toronto Raptors mengawali upaya mempertahankan gelar NBA mereka dengan meraih kemenangan overtime 130-122 atas New Orleans Pelicans, Rabu (23/10) WIB.

Pascal Siakam juga membukukan 34 poin dan menambahkan 18 rebound sebelum diusir wasit karena fouled out dalam laga pembuka musim di Scotiabank Arena.

Kedua tim sama-sama kehilangan pemain andalan mereka memasuki musim baru ini. Raptors ditinggalkan Kawhi Leonard sementara Pelicans kehilangan Anthony Davis. Pelicans juga tidak bisa memainkan bintang baru mereka Zion Williamson yang mengalami cedera.

Laga antara Raptors dan Pelicans merupakan salah satu dari dua laga di malam pembuka musim NBA. Los Angeles Lakers akan berhadapan dengan Los Angeles Clippers.

Baca juga: Raptors Perpanjang Kontrak Siakam

Sebelum laga, Raptors membagikan cincin juara kepada pelatih dan para pemain. Cincin itu menampilkan 80 berlian dengan 74 di antaranya mengelilingi lolo Kota Toronto. Angka 74 itu mewakili jumlah kemenangan Raptors pada musim lalu.

Para pemain Pelicans memilih berada di lapangan saat penyerahan cincin itu.

"Sangat menyenangkan melihat penyerahan cincin itu." ujar pelatih Pelicans Alvin Gentry. "Itu merupakan hal yang ingin bisa kami lakukan."

Kyle Lowry mencetak 22 poin dan Serge Ibaka menambahkan 13 poin untuk Raptors.

Di kubu Pelicans, Brandon Ingram mengakhiri laga dengan 22 poin. (AFP/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More