Rabu 23 Oktober 2019, 07:08 WIB

Mbappe Gemilang, PSG Pesta Gol di Markas Club Brugge

Rahmatul Fajri | Sepak Bola
Mbappe Gemilang, PSG Pesta Gol di Markas Club Brugge

AFP/Kenzo TRIBOUILLARD
Kylian Mbappe melakukan selebrasi usai mencetak hattrick saat PSG menang telak 5-0 di markas Club Brugge

 

KYLIAN Mbappe tampil gemilang saat Paris Saint Germain menggulung Club Brugge pada laga lanjutan Liga Champions, Rabu (23/10) dini hari WIB.

Mbappe mencatatkan hattrick dan satu assist untuk membawa kemenangan telak 5-0 Le Parisiens di Stadion Jan Breydel, markas Club Brugge.

Gol pertama Le Parisiens lahir pada menit ke-7 melalui striker anyar Mauro Icardi memanfaatkan umpan rekan senegeranya di Argentina, Angel Di Maria.

Gol kedua Le Parisiens lahir dari Kylian Mbappe. Pemain berusia 20 tahun itu hanya membutuhkan waktu 9 menit untuk mencetak gol pertamanya.

Ia masuk lapangan pada menit ke-52 menggantikan Eric Maxim Choupo-Moting dan langsung mencetak gol pada menit ke-61.

Baca juga: Real Madrid Sukses Bawa Tiga Poin dari Kandang Galatasaray

Dua menit berselang, PSG memperlebar jarak menjadi 3-0. Mbappe menjadi aktor dengan memberikan assist untuk gol yang dicetak Icardi.

Pada menit ke-79, PSG memperlebar keunggulan melalui gol kedua Mbappe memanfaatkan assist Di Maria.

Empat menit berselang, Mbappe mencatatkan hattrick, lagi-lagi melalui assist Di Maria. Ini menjadi rekor bagi Mbappe. Ia tercatat hanya butuh 22 menit di lapangan untuk mencatatkan hattrick.

Atas hasil ini, PSG memperpanjang rekor 100% kemenangan dan kukuh berada di puncak klasemen dengan 9 poin, unggul 5 poin dari Real Madrid. Sedangkan, Club Brugge berada di peringkat 3 dengan raihan 2 poin. (OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More