Selasa 22 Oktober 2019, 16:55 WIB

Berpetualang bersama Dinosaurus di Grand Galaxy Park Bekasi

Mediaindonesia.com | Humaniora
Berpetualang bersama Dinosaurus di Grand Galaxy Park Bekasi

Istimewa
Sarana edukasi bagi anak untuk memperkenalkan jenis-jenis satwa purba

 

SEBAGAI salah satu sarana edukasi bagi anak untuk memperkenalkan jenis-jenis satwa purba, pusat perbelanjaan di Bekasi, Jawa Barat, Grand Galaxy Park (GGP), mengadakan Dinosaurs Adventure Park. Taman petualangan dinosaurus ini hadir menyemarakkan suasana mal mulai 18 Oktober hingga 3 November 2019.

Di acara ini, para pengunjung dapat mengajak buah hati untuk melihat live show dari dinosaurus. Selain itu, ada pula Meet The Dinosaurs yang memungkinkan pengunjung untuk berinteraksi langsung dengan Velociraptor dan T-rex.

Marketing Communications Manager Grand Galaxy Park, Benny, mengatakan, Dinosaurs Adventure Park akan memberikan hal berbeda melalui rangkaian acaranya.

"Live Show Dinosaurs mampu membuat pengunjung merasakan bagaimana rasanya hidup bersama dinosaurus," ujar Benny melalui keterangan tertulis, Selasa (22/10).

 

Baca juga:  BPJS Kesehatan Pastikan Data Cleansing Rampung Akhir Oktober

 

Untuk dapat menikmati keseruan Live Show dan Meet The Dinosaurs, pengunjung hanya diharuskan belanja minimal Rp500 ribu di seluruh tenant yang berpartisipasi atau melakukan pembelian dinosaurs pensil case senilai Rp150 ribu di sedayuone digital hub.

Live Show dan Meet The Dinosaurs akan berlangsung pada 19-20 Oktober, 26-27 Oktober dan 2-3 November 2019 setiap pukul 15.00 dan 18.00. Selain itu, pengunjung juga bisa meraih Dino Rawr yaitu program belanja spesial dengan pembelian minimal 1.500.000 akan mendapatkan limited backpack dinosaurs.

"Keseruan tersebut tidak akan berhenti sampai di situ, karena akan ada Parade with Velociraptor setiap Sabtu dan Minggu pukul 17.30 WIB. Harapan kami Dinosaurs Adventure Park ini dapat mengedukasi buah hati pengunjung dengan beragam aktivitas yang dapat dilakukan bersama," pungkas Benny. (RO/OL-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More