Selasa 22 Oktober 2019, 22:05 WIB

Bambang Brodjonegoro Sebut Dapat Tugas Baru dari Presiden

Nur Aivanni | Politik dan Hukum
Bambang Brodjonegoro Sebut Dapat Tugas Baru dari Presiden

ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/hp.
BAMBANG BRODJONEGORO TIBA DI ISTANA KEPRESIDENAN

 

BAMBANG Brodjonegoro yang sebelumnya menjabat sebagai Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Bappenas mengatakan bahwa dirinya mendapat penugasan baru dari Presiden Joko Widodo. Namun, ia enggan menjelaskan di posisi mana dirinya akan menjabat.

"Kalau posisi, seperti yang lain, tunggu besok. Tapi intinya buat saya ini adalah penugasan baru. Itu saja," kata Bambang usai bertemu Jokowi di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Selasa (22/10).


Baca juga: Sofyan Djalil Sebut Lanjut Jadi Menteri ATR/Kepala BPN


Ia menyampaikan bahwa dirinya bersama Presiden membahas antara lain mengenai bagaimana memperkuat sumber daya manusia dan peningkatan daya saing perekonomian nasional.

"Nah beliau meminta saya untuk bisa mengembangkan upaya-upaya untuk memperkuat SDM dalam konteks daya saing tersebut," jelasnya.

Meski mendapatkan tugas baru, Bambang mengutarakan dirinya tetap diminta untuk membantu dan memberi masukan terkait persiapan ibu kota negara yang baru. "Beliau hanya pesan ke saya tolong terus beri dukungan penyiapan ibu kota negara," tandasnya. (OL-1)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More