Rabu 23 Oktober 2019, 01:40 WIB

Reza Rahardian Akui Senang Berperan di Balik Layar

MI | Hiburan
Reza Rahardian Akui Senang Berperan di Balik Layar

ANTARA
Aktor Reza Rahardian

 

AKTOR Reza Rahardian, 32, didapuk menjadi Direktur Gelar Karya Film Pelajar (GKFP) 2019 yang diadakan Pusat Pengembangan Film (Pusbangfilm) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud).

"Saya senang ada di belakang layar. Ini kontribusi saya di luar saya bermain sebagai aktor. Ada hal lain yang bisa saya lakukan kepada industri perfilman Indonesia," kata Reza di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta Pusat, Selasa (22/10).

Aktor yang banyak mendapatkan pujian saat memerankan sosok Habibie dalam film Habibie Ainun itu mengaku mendapat perbedaan ritme saat menjadi aktor dan berperan di belakang layar. Dirinya bahkan menyebut sempat kewalahan dengan hal-hal yang harus dipersiapkan untuk melancarkan ajang GKFP.

"Memang pusing. Pusing budgeting, pusing nagih kapan budget turun, mempersiapkan konsep, dan mempersiapkan tim. Namun, saya beruntung punya hubungan baik dengan orang-orang di balik layar," tuturnya.

Reza juga tak memungkiri, bila sewaktu-waktu dirinya akan memperluas cakupannya dalam dunia perfilman dengan memproduksi filmnya sendiri.

"Namun, sekarang fokus di akting dulu. Masih banyak tugas-tugas yang harus diselesaikan di depan layar. Tahun ini ada dua film yang akan tayang. Imperfect dan Habibie Ainun 3," tandas Reza. (Ata)

Baca Juga

AFP/Michael PALMA / AMPAS

Hiu dari Film Jaws Masuk Museum

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 24 November 2020, 10:44 WIB
Bruce the Shark yang disebut dinamai oleh sutradara Steven Spielberg dari nama pengacaranya kini berada 30 kaki di atas lantai tiga Museum...
DOK Olivia Gosandra

Olivia Gosandra, YouTuber Milenial Inspirasi 3 Juta Pengikut

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 23 November 2020, 19:26 WIB
Bahkan, tak berlebihan jika dikatakan Olivia Gosandra tergolong influencer berbakat yang menjadi inspirasi bagi generasi milenial...
Dok. Istagram@INUL

Inul Daratista: Jadi Instruktur Senam Dadakan

👤Media Indonesia 🕔Minggu 22 November 2020, 01:50 WIB
PENYANYI Inul Daratista, 41, mencoba mengambil hikmah positif dari pandemi korona yang melanda...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya