Selasa 22 Oktober 2019, 14:30 WIB

Celebrity Fight Ramaikan Fight Night 33

Widhoroso | Olahraga
Celebrity Fight Ramaikan Fight Night 33

Dok. One Pride
Artis Randy Pangalila akan kembali bertarung di ajang One Pride, Sabtu (26/10) mendatang

MENGUSUNG  tema “Battle of The Pride”, ajang pertarungan bela diri campuran One Pride Pro Never Quit Fight Night 33 di Mahaka Square Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu, (26/10) akan diramaikan pertarungan antarselebritas. Kali ini, partai Celebrity Fight akan mempertemukan Randy Pangalila dengam dengan Adhi Pawitra.

Terakhir bertarung di Arena One Pride, Randy sukses meraih kemenangan KO dalam 39 detik saat menghadapi Fajar Ibel. Sedangkan Adhi Pawitra  mendapat hasil seri setelah melakoni pertarungan selama 2 ronde melawan Volland Humonggio di Fight Night 20, tahun lalu.

Fight Night 33 sendiri akan menggelar laga utama perebutan sabuk juara kelas bulu antara juara bertahan fighter Pitbull Academy Hafid Nur Maradi melawan sang penantang, Aep Saepudin.

Jika mampu menundukkan Aep, Hafid berhak atas sabuk abadi karena sukses mempertahankan gelar untuk ketiga kali secara beruntun. “Untuk pertarungan apapun termasuk pertarungan sabuk abadi, saya melihat semua persiapan pertandingan adalah sama, fokus 120%. Apabila masih diizinkan menang, maka sabuk abadi tersebut hanyalah bagian dari perjalanan karier saya,” kata Hafid. 

Selanjutnya di kelas ringan akan ada partai perbaikan peringkat antara Hatoropan Simbolon dan Victor Keitimu. Setelah dua kali maju sebagai pengganti di saat terakhir, Hatoropan harus menelan kekalahan melawan Hendrik Tarigan dan juara kelas ringan Jeka Saragih.

Kini, dengan persiapan penuh, Hatoropan siap menaiki peringkat kelas ringan One Pride dan menambah 4 catatan kemenangannya. Lawannya, Victor Keitimu, adalah saudara seperguruan Rudy “Ahong” Gunawan di Bantar Angin. Dengan gaya bertarung Hatoropan dan Victor yang agresif, baik di posisi atas maupun bawah, partai ini berpotensi menjadi partai paling seru dari Fight Night 33.

Di laga lain, Galih Tornado akan menghadapi Winardi dalam partai perbaikan peringkat kelas terbang. Galih dikenal sebagai fighter yang menghentikan penantang sabuk juara Jeremia Siregar dalam 18 detik dengan KO. Terakhir bertarung, petarung asal Jakarta ini harus mengakui keunggulan permainan taktis Adi Rominto Manurung di Fight Night 28.

Sementara Winardi adalah petarung dari kamp kawakan Lindu Aji. Memiliki kemampuan permainan yang lengkap, Winardi telah meraih rekor empat kemenangan dalam satu ronde di One Pride Arena. (RO/R-1)

Baca Juga

AFP/ANDREJ ISAKOVIC

Yao Ming Siap Kawal Musim Kompetisi Bola Basket Tiongkok

👤Deden Muhamad Rojani 🕔Jumat 05 Juni 2020, 15:53 WIB
Pertandingan akan digelar secara tertutup, sejalan dengan olahraga di seluruh dunia yang menggelar pertandingan selama...
AFP

Mercedes dan Ferrari Siapkan Sesi Tes Privat

👤Ant 🕔Kamis 04 Juni 2020, 23:49 WIB
Formula 1 telah menerbitkan revisi jadwal yang akan diawali dengan dua balapan tertutup dan di bawah protokol kesehatan ketat di Austria di...
Kemenpora

Basket Tiongkok Lanjutkan Liga Domestik Usai Covid-19

👤Antara 🕔Kamis 04 Juni 2020, 23:02 WIB
Liga papan atas CBA yang dimulai pada November 2019 lalu itu sempat ditangguhkan sejak 1 Februari 2020 akibat pandemi virus...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya